Jakarta (ANTARA) - Real Madrid pada Kamis secara resmi memulangkan Luka Jovic ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman untuk durasi sisa musim ini.

Jovic bergabung dengan Real pada Juni 2019 setelah dibeli seharga 60 juta euro dari Frankfurt, tetapi penyerang asal Serbia itu kesulitan mendapat waktu bermain reguler sejak tiba di Santiago Bernabeu.

Musim ini bahkan penyerang berusia 23 tahun itu cuma dua kali masuk starting eleven Real dan sejak November alpa karena positif COVID-19 dan cedera otot.

Baca juga: Eintracht Frankfurt ingin pulangkan Luka Jovic
Baca juga: Lini serang tumpul, Zidane bela keputusannya tidak turunkan Luka Jovic


"Luka tidak mengalami waktu yang mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters pada Kamis.

"Ini adalah keinginan besarnya untuk kembali ke Eintracht. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," ujarnya menambahkan.

Jovic disebut-sebut masih menjadi incaran beberapa klub Liga Premier Inggris, tetapi Frankfurt punya faktor kedekatan emosional yang mungkin bisa memenangkan hati si pemain.

Baca juga: Luka Jovic bayar denda hindari bui karena langgar lockdown
Baca juga: Jovic isolasi mandiri karena kontak teman terpapar COVID-19
Baca juga: Alasan Napoli pilih Osimhen, bukannya Jovic

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2021