Kedatangan kapal baru Aceh Hebat

  • Jumat, 15 Januari 2021 11:03 WIB

Warga menyaksikan kapal KMP Aceh Hebat-1 saat kedatangan kapal tersebut di Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Jumat (15/1/2021). Pengadaan tiga kapal baru, KMP Aceh Hebat -1, KMP Aceh Hebat-2 dan KMP Aceh Hebat-3 menggunakan anggaran APBA senilai Rp178 miliar itu nantinya akan segera dioperasikan untuk transportasi wilayah terluar di Aceh, yakni Pulau Sabang, Pulau Simeulue dan Pulau Banyak. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Kapal KMP Aceh Hebat-1 bersandar saat kedatangan di Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Jumat (15/1/2021). Pengadaan tiga kapal baru, KMP Aceh Hebat -1, KMP Aceh Hebat-2 dan KMP Aceh Hebat-3 menggunakan anggaran APBA senilai Rp178 miliar itu nantinya akan segera dioperasikan untuk transportasi wilayah terluar di Aceh, yakni Pulau Sabang, Pulau Simeulue dan Pulau Banyak. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah (keempat kanan) bersama rombongan meninjau ruang kemudi kapal KMP Aceh Hebat-1 saat kedatangan kapal tersebut di Pelabuhan Penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Jumat (15/1/2021). Pengadaan tiga kapal baru, KMP Aceh Hebat -1, KMP Aceh Hebat-2 dan KMP Aceh Hebat-3 menggunakan anggaran APBA senilai Rp178 miliar itu nantinya akan segera dioperasikan untuk transportasi wilayah terluar di Aceh, yakni Pulau Sabang, Pulau Simeulue dan Pulau Banyak. ANTARA FOTO/Ampelsa/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait