Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Oscar DeLaughter, meluncurkan lagu "Just Woke Up" sebagai pembuka karya musiknya di tahun 2021.

"Just Woke Up” mewakili perasaan terdalam kita selama hampir setahun terakhir ini — keinginan untuk memperbaiki diri di tengah situasi yang cukup sulit. Oscar juga menyampaikan lagu ini tentang menerima kenyataan, sambil tetap memiliki harapan untuk masa mendatang.

"Di lagu ini aku secara spesifik membicarakan tentang musim panas karena di saat itulah biasanya kita akhirnya dapat melakukan banyak hal yang sudah direncanakan sebelumnya," kata Oscar DeLaughter dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Juicy Luicy angkat "Jemari" sebagai lagu jagoan di album baru

Baca juga: Meti Kim rilis lagu baru "Gara-gara TikTok"


"Namun, tidak semua rencana berjalan seperti yang kita mau. Aku rasa kita semua merasakan hal tersebut di musim panas yang lalu,” sambungnya.

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, Oscar DeLaughter juga telah meluncurkan video musik yang mengambil tema retro. Video musik “Just Woke Up” mengajak penontonnya
menghabiskan waktu bersama Oscar di rumahnya yang bergaya tahun 1970an.

Mata penonton akan dimanjakan dengan beragam motif, warna, dan tekstur yang memvisualisasikan lagu tersebut dengan apik.

Saat ini Oscar juga sibuk di dapur rekaman bersama produser pemenang Grammy Awards Happy Perez yang pernah menangani Ariana Grande, Frank Ocean, Charlie Puth, Bluey Sport, dan nama-nama ternama lainnya untuk karya-karyanya yang akan datang.

Baca juga: "All The Way", lagu baru Mocca rasa anime

Baca juga: IU segera rilis album baru, satu lagu di Januari

Baca juga: Ombak rilis lagu baru setelah 20 tahun

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021