IIPG bagikan paket sembako untuk pekerja media terdampak COVID-19

IIPG bagikan paket sembako untuk pekerja media terdampak COVID-19

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan paket sembako kepada pekerja media, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (15-1-2021). (ANTARA/HO-DPP Golkar)

Jakarta (ANTARA) -
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) membagikan paket sembako untuk pekerja media yang terdampak pandemi COVID-19.
 
"Hari ini dalam acara Jumat berbagi, khusus kami dedikasikan kepada rekan-rekan media yang kami cintai. Kita harus terus berbagi dan bergotong royong dalam masa pandemi yang belum juga usai," kata Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan, di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat, seperti dikutip dalam siaran persnya.
 
Dia berharap apa yang diberikan dapat membantu rekan-rekan media.

Baca juga: IIPG ajak masyarakat taati protokol kesehatan COVID-19
 
"Sekaligus kita berdoa agar kita semua diberkahi kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT dan kita saling memberi semangat agar Indonesia secepatnya bisa pulih," katanya.
 
Yanti menyebutkan jika pemberian bantuan ini tidak akan berhenti selama pandemi masih berlangsung.
 
Di sisi lain, menurut Yanti, ini adalah langkah konkret dalam membantu sesama.

Baca juga: Ikatan Istri Partai Golkar sumbang alat kesehatan ke rumah sakit
 
"Kami melakukan kegiatan ini sejak Februari 2020, ini juga atas anjuran bapak ketua umum (Airlangga Hartarto) untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi COVID-19," katanya.
 
Menurut dia, bantuan sosial yang sudah dilakukan sejak tahun kemarin akan diteruskan karena kegiatan yang baik harus terus disebar agar memberikan sedikit keringanan bagi mereka yang terdampak pandemi.
 
Dalam acara ini, Yanti juga ditemani oleh Sekjen IIPG Mia Lodewijk Paulus dan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Nurul Arifin serta pengurus IIPG lainnya.

Baca juga: IIPG gelar pencarian bakat talenta muda berhadiah Rp500 juta
 
"Insya Allah akan terus berjalan, Ikatan Istri Partai Golkar ini kan memang sebagai ibu, harus mendampingi bapak dalam arti yang harus memerhatikan saudara-saudara kami yang membutuhkan," tuturnya.
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021