Kasad bersama Forum Alumni Eropa bahas bakti sosial masa COVID-19

Kasad bersama Forum Alumni Eropa bahas bakti sosial masa COVID-19

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) -
Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Forum Alumni Eropa membahas soal bakti sosial bagi masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi COVID-19 dan pemulihan perekonomian Indonesia.
 
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyebutkan pembahasan tersebut untuk melihat sisi peran anak bangsa pada masa pandemi COVID-19 saat ini.
 
Bakti sosial, kata Kasad, merupakan hal yang penting bagi individu-individu yang peduli terhadap sesama.
 
"Pada masa pandemi COVID-19 saat ini, banyak saudara kita yang memerlukan uluran tangan," kata Jenderal TNI Andika Perkasa.
 
Sebagai individu, kata Kasad, memulai dari lingkungan sekitar dan tidak harus sistematik dalam memberi.

 Baca juga: Kasad bantu sarana pendidikan untuk anak Keerom Papua
 
Diskusi bersama Forum Alumni Eropa, dia berharap dapat menjadi sebuah realisasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
Selain itu, juga ikut memulihkan perekonomian bangsa dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum juga mereda.
 
Kasad oleh Asisten Operasi Kasad menerima audiensi Forum Alumni Eropa.
 
Sementara itu, Forum Alumni Eropa yang dipimpin oleh Rezzy sebagai (cofounder) dari forum tersebut, mereka ingin berdiskusi dengan Jenderal TNI Andika Perkasa terkait dengan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 dan pemulihan perekonomian Indonesia.
 
"Kami dari tamatan Eropa dan bekerja di Eropa ingin membantu apa yang bisa kami bantu untuk Indonesia. Melihat 2020 dengan kondisi COVID-19, teman-teman berinisiatif apa yang bisa kami kerjakan untuk pemulihan ekonomi Indonesia," kata Rezzy menjelaskan ke Kasad Andika.

Baca juga: Haidir Anam, dari kuli jadi prajurit TNI
Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021