Chelsea pinjamkan Danny Drinkwater ke klub Turki hingga akhir musim

Chelsea pinjamkan Danny Drinkwater ke klub Turki hingga akhir musim

Aksi gelandang Aston Villa Danny Drinkwater saat bermain melawan Tottenham Hotspur di Villa Park, Birmingham, Inggris pada 17 Februari 2020.(Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Chelsea Danny Drinkwater resmi bergabung dengan klub Turki Kasimpasa sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim, ungkap The Blues dalam sebuah pengumuman yang dikutip Reuters pada Senin.

Drinkwater gagal mendapatkan waktu bermain reguler di tim utama Chelsea dan tidak bermain untuk klub London itu sejak pertandingan Community Shield pada 2018.

Pemain berusia 30 tahun, yang direkrut dari Leicester City pada 2017, telah menghabiskan masa pinjaman di klub Liga Premier Inggris lainnya seperti Burnley dan Aston Villa.

Baca juga: Gelandang Chelsea Danny Drinkwater dipinjamkan ke Aston Villa
Baca juga: Burnley tertarik boyong Drinkwater dari Chelsea


Drinkwater jarang dipilih oleh mantan pelatih Maurizio Sarri, yang mengatakan pada 2019 bahwa gelandang timnas Inggris itu tidak memiliki masa depan di klub karena ia tidak sesuai dengan gaya permainannya.

Drinkwater juga pernah didakwa atas kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan dilarang bermain pada 2019 sementara debutnya di Burnley juga ditunda setelah ia mengalami cedera ligamen di pergelangan kakinya karena terlibat pertengkaran di luar kelab malam.

Kasimpasa saat ini berada di urutan ke-15 di Liga Super Turki, enam poin di atas zona degradasi.

Baca juga: Drinkwater sudah tak punya tempat di Chelsea
Baca juga: Drinkwater siap jika tidak masuk timnas Inggris
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021