Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop "Convenience Store Fling"

Bocoran drama kolaborasi empat idola K-pop

Poster drama web "Convenience Store Fling" yang dibintangi Dong-hyun AB6IX, Bong Jaehyun Golden Child, Jung Subin VICTON dan Jung Wooseok PENTAGON. (Twitter.com/dingo_official)

Jakarta (ANTARA) - Pihak Dingo Music merilis cuplikan drama web "Convenience Store Fling" yang dibintangi empat personel dari grup idola K-pop berbeda yakni Kim Dong-hyun AB6IX, Bong Jaehyun Golden Child, Jung Subin VICTON dan Jung Wooseok PENTAGON.

Seperti dikutip dari Soompi, Selasa, "Convenience Store Fling" bercerita tentang seorang gadis yang bekerja di toko swalayan dan akhirnya menjadi objek perhatian empat pria.

Dalam cuplikan drama, tampak empat pemeran utama pria dan pemeran wanita bermain game di luar toko serba ada. Game itu mengharuskan para pemainnya melipat jari jika jawaban mereka "ya".

Dong-hyun mengumpulkan keberanian untuk bertanya, "Apakah kamu naksir seseorang yang ada di sini sekarang?", Dan keempat pemeran utama pria melipat jari mereka dan membuat sang gadis terkejut.

Dong-hyun berperan sebagai manajer toko yang manis dan penuh kasih sayang, sementara Subin berperan sebagai karyawan paruh waktu yang tsundere (sosok yang dingin di luar tetapi hangat di dalam).

Wooseok berperan sebagai pecinta cokelat mint yang bertengkar dengan pemeran utama wanita karena susu rasa cokelat mint, sementara Jaehyun memerankan karakter yang lebih muda dari pemeran utama wanita tetapi percaya diri dengan perasaannya.

Keempat idola ini memainkan nama karakter yang sama dengan nama mereka.

"Convenience Store Fling" dijadwalkan tayang perdana pada 23 Januari 2021 pukul 19.00 waktu Korea Selatan.


Baca juga: Kontak langsung dengan COVID-19, Hui PENTAGON tunda wajib militer

Baca juga: PENTAGON bawa pulang trofi musik pertama sejak 4 tahun debut

Baca juga: PENTAGON beri bocoran konsep konser perdana di Indonesia
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021