Malang, Jawa Timur (ANTARA) - BMW Astra yang merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia membuka layanan penjualan, termasuk jual beli, servis kendaraan, dan suku cadang di wilayah Kota Malang, Jawa Timur.

Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo mengatakan bahwa layanan yang dibuka di Jalan Letjen S Parman Nomor 56A, Kota Malang tersebut, sebagai bentuk komotmen BMW Astra untuk memberikan layanan kepada pelanggan di wilayah selatan Jawa Timur.

"BMW Astra membuka outlet di Kota Malang sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan menyeluruh kepada pelanggan, khususnya di wilayah selatan Jawa Timur," kata Teguh, di Kota Malang, Selasa.

Teguh menjelaskan, pembukaan dealer yang memberikan layanan penjualan mobil baru, servis kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi di tersebut, salah satunya dilandasi potensi ekonomi Kota Malang yang cukup besar.

Menurut Teguh, potensi ekonomi Kota Malang akan mampu berkembang kedepannya. Diharapkan, dengan hadirnya BMW Astra di kota terbesar kedua di Jawa Timur tersebut, bisa memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi.

"Kota Malang adalah kota yang memiliki potensi ekonomi yang besar dan kami yakini masih akan terus berkembang, kami harap kehadiran BMW Astra dapat memberikan kontribusi positif," kata Teguh.

Teguh menambahkan, dealer BMW Astra di Kota Malang disiapkan sesuai standard internasional, yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi tersertifikasi, layanan Mobile Service, layanan jual-beli BMW bekas berkualitas dengan harga kompetitif.

"Selain itu, kami juga menghadirkan berbagai BMW model terbaru," kata Teguh.

Teguh menambahkan, di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini, dealer BMW Astra Malang telah menerapkan protokol kesehatan berstandar tinggi seperti alat pemeriksa suhu dengan pemindai wajah.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disifektan interior sebelum dan sesudah servis, termasuk saat mobil baru maupun bekas akan dikirim ke pelanggan. Serta pembersihan showroom dan bengkel secara rutin dengan disinfektan tersertifikasi untuk COVID-19.

Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, lanjut Teguh, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus.

Dalam kesempatan itu, Kepala Cabang BMW Astra Used Car Terry menambahkan, sebagai dealer BMW bekas yang resmi ditunjuk oleh BMW Indonesia, pihaknya akan memberikan harga kompetitif pada pasar otomotif di Kota Malang.

"BMW Astra Used Car siap bertransaksi dengan harga kompetitif, kami juga siapkan voucer sepuluh juta rupiah untuk setiap transaksi BMW bekas," kata Terry.

BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan untuk pelanggan, termasuk layanan darurat 24 jam di jalan raya.

BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan delapan cabang, yang tersebar pada lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.
Baca juga: BMW ingin gandakan penjualan kendaraan listrik pada 2021
Baca juga: Mobil listrik BMW iX dirilis akhir 2021
Baca juga: Jaksa tuntut perampasan mobil BMW milik Pinangki

 

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021