Mobile game sukses peraih penghargaan dirilis di Apple App Store dan Google Play di Korea Selatan 

--(Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA):

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210119005175/en/

SIAPA:

Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa Harry Potter: Puzzles & Spells telah diluncurkan di Korea Selatan. Berlisensi resmi dari Warner Bros. Games dan diterbitkan di bawah label Portkey Games, mobile game peraih penghargaan ini telah mulai diperkenalkan kepada para pemain di Korea Selatan, yang sepenuhnya dilokalkan dalam bahasa Korea.

APA:

Penerima Google Play 2020 Award untuk Best Casual Game dan Apple App Store Editors’ Choice Award, Harry Potter: Puzzles & Spells sekarang tersedia untuk diunduh gratis di App Store dan Google Play di Korea Selatan. Para pemain di wilayah ini dapat mengakses semua konten saat ini dan yang dirilis sebelumnya, yang menampilkan lebih dari 1.000 teka-teki Match-3 magis yang terinspirasi oleh kisah Harry Potter dan dunia sihir.

Bersamaan dengan peluncuran game tersebut di Korea Selatan, semua pemain game dapat mengakses kustomisasi avatar baru yang terinspirasi oleh artis rekaman dan penggemar Harry Potter, Zayn Malik. Kustomisasi ini, termasuk opsi jenggot, anting, alis, rambut, dan mata baru, dikembangkan untuk membuat avatar Malik pada bulan Desember, dan sekarang diluncurkan dalam game untuk semua pemain.

KUTIPAN:

“Harry Potter: Puzzles & Spells telah mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas permainannya yang menarik dan penggambaran otentik dari karakter, lokasi dan keajaiban serial yang dicintai,” kata Presiden Penerbitan Zynga Bernard Kim. “Tapi ia juga membawa semangat kompetisi ke Dunia Sihir, karena para pemain bergabung dengan Klub dalam game dengan penggemar lain untuk naik ke peringkat global. Sebagai pemain yang paling rajin dan kompetitif di dunia, kami sangat senang menyambut pemain di Korea Selatan untuk menikmati keajaiban, komunitas, dan kompetisi Klub Harry Potter: Puzzles & Spells.”

LATAR BELAKANG:

Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari seri Harry Potter. Menampilkan rekaman soundtrack dan sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan ulang seluler yang otentik dari perjalanan Harry melalui dunia sihir. Mendapatkan mantra dan peningkatan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Katak Cokelat melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, melawan bidak catur penyihir dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Dalam semangat persahabatan dan persaingan persahabatan di Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah dalam Acara Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk informasi lebih lanjut dan terhubung dengan penggemar lainnya, ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter, dan kunjungi website game di www.harrypotterpuzzlesandspells.com.

ASET-ASET PENDUKUNG:

Aset visual pendukung tersedia di: http://bit.ly/HPPS_SouthKoreaLaunch

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan kantor cabangnya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Warner Bros. Games

Warner Bros Games, divisi dari Warner Bros. Home Entertainment Inc., merupakan penerbit utama dunia, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk game konsol, handheld, mobile, dan berbasis PC untuk judul game internal dan pihak ketiga. Informasi tambahan mengenai Warner Bros. Games dapat ditemukan di https://www.wbgames.com/.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pegalaman game video Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi dari cerita original J.K Rowling. Portkey Games menawarkan para pemain peluang untuk membuat pilihan naratif milik mereka sendiri dan terikat dengan Pengaturan Dunia Penyihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label diciptakan untuk membawa para pemain game dan penggemar pengalaman gaming baru yang mengizinkan mereka untuk mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat mendefinisikan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

DUNIA SIHIR, HARRY POTTER Hak Penerbit © J.K. Rowling. HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, DUNIA SIHIR dan HARRY POTTER karakter, nama dan indeks terkait © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc.™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

WB SHIELD: ™ & © Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210119005175/en/

Kontak
KONTAK MEDIA ZYNGA:
Dana Whitney | dwhitney@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021