Pertandingan Liga Prancis Nimes vs Lorient ditunda karena COVID-19

Pertandingan Liga Prancis Nimes vs Lorient ditunda karena COVID-19

Ilustrasi - Pertandingan pekan ke-21 antara Nimes melawan Lorient yang sedianya dimainkan Minggu (24/1/2021) tetapi ditangguhkan karena skuat Lorient terjangkit kasus positif COVID-19. ANTARA/Gilang Galiartha.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Prancis Lorient pada Rabu mengumumkan pertandingan tandang ke markas Nimes yang sedianya dimainkan Minggu (24/1), ditunda karena tambahan kasus positif COVID-19 di dalam skuat mereka.

Menurut laman resmi Lorient, pihak klub telah menerima keputusan dari operator Liga Prancis, LFP, yang memutuskan menunda pertandingan kontra Nimes tersebut.

"Komisi COVID-19 LFP telah mengonfirmasi kasus positif COVID-19 lanjutan di dalam skuat Lorient menyusul hasil tes yang dilakukan pada Senin 18 Januari kemarin," demikian tulis laman resmi Lorient.

Baca juga: PSG konfirmasi Mauricio Pochettino positif COVID-19

Sedangkan pihak Nimes juga mengonfirmasi telah menerima keputusan penundaan dari Komisi COVID-19 LFP.

"Karena jumlah besar kasus COVID-19 di skuat Lorient, Komisi Kompetisi LFP menunda pertandingan Nimes vs Lorient," demikian cuit akun Twitter resmi Nimes, @nimesolympique.
Ini menjadi pertandingan Lorient kedua yang ditangguhkan karena kasus COVID-19 di dalam skuat mereka, setelah laga kandang kontra Dijon yang sedianya berlangsung akhir pekan kemarin juga ditunda.

Lorient saat ini menghuni posisi juru kunci klasemen Liga Prancis dengan koleksi 12 poin, tertinggal tiga poin di bawah Nimes yang berada dua strip di atas mereka atau urutan ke-18.

Baca juga: Leonardo: Maurico Pochettino dapat sempurnakan identitas PSG
Baca juga: Rennes kembali ke jalur kemenangan setelah lumat Brest 2-1
Baca juga: Layvin Kurzawa antar PSG ke puncak usai kalahkan Angers
Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021