Chelsea pecat Lampard

  • Senin, 25 Januari 2021 21:33 WIB

Pelatih Chelsea Frank Lampard tertunduk lesu meninggalkan lapangan setelah pertandingan final Piala FA 2020  melawan Arsenal, di Stadion Wembley, London, Inggris, 1 Agustus 2020. Chelsea secara resmi memecat Lampard menyusul hasil buruk yang ia dapatkan dalam lima pertandingan terakhir yang hanya menang sekali dan menelan tiga kekalahan, ANTARA FOTO/Arsip Foto Reuters- Adam Davy/hp.

Pelatih Chelsea Frank Lampard melakukan selebrasi setelah pertandingan. Chelsea secara resmi memecat Lampard menyusul hasil buruk yang ia dapatkan dalam lima pertandingan terakhir yang hanya menang sekali dan menelan tiga kekalahan. ANTARA FOTO/Arsip Foto Reuters-John Sibley/hp.

Kapten kesebelasan Chelsea John Terry (kiri), pemilik klub Roman Abramovich (kedua kiri), Frank Lampard dan Eidur Gudjohnsen (kanan) melakukan selebrasi setelah menjuarai LIga Inggris, di Stadion Reebok, Bolton, Inggris , 30 April 2005. Chelsea secara resmi memecat Lampard menyusul hasil buruk yang ia dapatkan dalam lima pertandingan terakhir yang hanya menang sekali dan menelan tiga kekalahan. ANTARA FOTO/Arsip Foto Reuters- Darren Walsh/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait