Kapolri berkunjung ke kantor Jaksa Agung

  • Rabu, 3 Februari 2021 17:49 WIB

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) melakukan salam dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin saat berkunjung ke Kejaksaan Agung di Jakarta, Rabu (3/2/2021). Kunjungan Kapolri tersebut untuk meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Kejaksaan Agung serta membahas seputar percepatan berkas perkara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) memberikan salam kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) saat berkunjung ke Kejaksaan Agung di Jakarta, Rabu (3/2/2021). Kunjungan Kapolri tersebut untuk meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Kejaksaan Agung serta membahas seputar percepatan berkas perkara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) bersama Jaksa Agung ST Burhanuddin (kiri) menyampaikan konferensi pers usai melakukan pertemuan di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (3/2/2021). Kunjungan Kapolri tersebut untuk meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Kejaksaan Agung serta membahas seputar percepatan berkas perkara. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait