Rain akan kembali berakting lewat drama "Ghost Doctor"

Rain akan kembali berakting lewat drama

Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Rain. (Instagram/rain_oppa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo sekaligus aktor Rain dikabarkan akan kembali beradu peran melalui sebuah serial drama bertajuk " Ghost Doctor". Dikutip dari Soompi, Minggu, hal ini sudah dikonfirmasi oleh perwakilan agensi Rain.

"(Rain) saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama 'Ghost Doctor' dengan pandangan yang baik," kata perwakilan agensinya, Sublime Artist Agency.

"Ghost Doctor" digambarkan sebagai drama yang akan mencampurkan genre medis dengan topik yang menarik tentang hantu. Serial ini akan dipimpin oleh sutradara (PD) Boo Sung Chul, yang dikenal dengan drama hit "Heirs" dan "Jang Ok Jung, Lives in Love," dan ditulis oleh penulis "Live Up to Your Name" Kim Eun Hee.

Baca juga: Tujuh fakta tentang drakor "River Where The Moon Rises"

Baca juga: Jun Matsumoto "Arashi" jadi pemeran utama drama NHK 2023


Jika Rain menerima tawarannya untuk membintangi "Ghost Doctor," itu akan menandai drama pertamanya sejak 2019, ketika ia membintangi "Welcome 2 Life" di MBC.

"Ghost Doctor" saat ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2021

Selain kembali di dunia akting, Rain juga menghadirkan kejutan lain di dunia musik. Setelah berkolaborasi dengan Jin Young Park, kini Rain juga dikabarkan tengah menyusun kolaborasi dengan solois wanita Chungha.

Bulan lalu, Rain mengunggah di Instagram-nya, menanyakan penggemar artis wanita mana yang harus dia ajak berkolaborasi setelah kolaborasi suksesnya dengan Park Jin Young.

Pada 5 Februari, perwakilan industri melaporkan bahwa ia akan merilis single kolaborasi dengan Chungha pada bulan Maret.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Rain, Sublime Artist Agency mengklarifikasi, "Kolaborasi antara Rain dan Chungha saat ini sedang dalam tahap diskusi."

Baca juga: Rain umumkan grup idola K-pop pertamanya, ciipher

Baca juga: Lima karakter Song Joong-ki yang mempesona di drama Korea

Baca juga: Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021