Kemarin, vaksin untuk insan pers hingga sumber inspirasi bangkit

Kemarin, vaksin untuk insan pers hingga sumber inspirasi bangkit

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato secara virtual dalam acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Ancol, Jakarta, Selasa (9/2/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Selasa 9/2) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden RI Joko Widodo mengatakan pemerintah menyiapkan 5.000 dosis vaksin COVID-19 untuk diberikan kepada awak media pada akhir Februari 2021 hingga awal Maret 2021 hingga Ketua DPR RI Puan Maharani menilai pers dapat menjadi sumber inspirasi untuk bangkit dari pandemi COVID-19.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Presiden: 5.000 vaksin COVID-19 diberikan ke insan pers akhir Februari
Presiden RI Joko Widodo mengatakan pemerintah menyiapkan 5.000 dosis vaksin COVID-19 untuk diberikan kepada awak media pada akhir Februari 2021 hingga awal Maret 2021.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden Jokowi sebut aspirasi pers ditampung di UU Cipta Kerja
Presiden Joko Widodo mengatakan sebagian aspirasi pers telah ditampung dalam UU No 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja maupun peraturan turunannya.
Selengkapnya baca di sini
 
29.736 personel TNI dikerahkan lakukan "tracing" COVID-19
TNI akan mengerahkan 29.736 personel untuk melakukan tracing COVID-19 di tujuh provinsi di Jawa dan Bali yang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Mahfud tindaklanjuti peningkatan perlindungan HAM terkait penyiksaan
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, mengatakan, mereka menindaklanjuti peningkatan perlindungan HAM terkait penyiksaan dan ratifikasi Protokol Opsional Konvensi Internasional Menentang Penyiksaan (OPCAT).
 
Selengkapnya baca di sini
 
Puan: Pers sumber inspirasi bangkit dari pandemi COVID-19
Ketua DPR RI Puan Maharani menilai pers dapat menjadi sumber inspirasi untuk bangkit dari pandemi COVID-19 dengan cara menyiarkan berita yang akurat dan menggugah persatuan terkait upaya menangani COVID-19.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021