Kemarin, tips sebelum tes GeNose hingga penjualan mobil saat pandemi

Kemarin, tips sebelum tes GeNose hingga penjualan mobil saat pandemi

Seorang anak melakukan tes deteksi COVID-19 dengan metode GeNose C19 di Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Senin (15/2/2021). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Tes GeNose mulai dipakai untuk perjalanan dengan kereta api, sementara penjualan mobil di masa pandemi COVID-19 ini mulai pulih.

1. FINNEAS kembali dengan lagu baru"American Clich"
Musisi, produser, dan penulis lagu FINNEAS kembali dengan merilis lagu baru berjudul “American Cliché” yang juga menjadi karya pertamanya di tahun 2021.

2. Spotify luncurkan paket langganan murah Premium Mini
Platform streaming musik Spotify meluncurkan paket berlanggan baru Premium Mini, yang menawarkan harga murah untuk berlangganan harian.

3. Irfan "Rotor" meninggal dunia
Dunia musik cadas Indonesia tengah berduka setelah kabar meninggalnya Irfan Sembiring yang juga dikenal sebagai vokalis band Rotor.

4. Tips sebelum dan saat tes GeNose C19 untuk tingkatkan akurasi
Hasil pemeriksaan menggunakan perangkat GeNose C19 saat ini menjadi salah satu syarat kesehatan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan KA jarak jauh di masa pandemi COVID-19, sesuai Surat Edaran Kementerian Perhubungan No.11 Tahun 2021 dan SE Satgas COVID-19 No. 5 Tahun 2021.

5. Penjualan mobil Januari 2021 teruskan tren di atas 50 ribu unit
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Selasa mengungkap data wholesales (penjualan pabrik ke diler) mobil baru pada Januari 2021 sebanyak 52.910 unit, meneruskan tren penjualan bulanan di atas 50 ribu unit sejak November 2020.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021