Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (17/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi berbeda di Kalimantan Barat hingga penggagalan peredaran sabu dengan total berat 466,19 kg.

1. Densus 88 Antiteror tangkap tiga terduga teroris di Kalbar

Pontianak (ANTARA) - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menangkap tiga orang terduga teroris dari tiga lokasi yang berbeda di Kalimantan Barat (Kalbar).

Selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi berharap reformasi peradilan dilakukan secara modern

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berharap agar Mahkamah Agung dapat melakukan reformasi peradilan secara modern sehingga masyarakat mendapatkan kepastian hukum.

Selengkapnya di sini

3. BNN gagalkan peredaran 466 kg sabu sindikat Medan, Palembang, Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI berhasil menggagalkan peredaran 466,19 kg dari pembekukan jaringan sindikat narkoba yang beroperasi di Palembang, Medan, dan Jakarta.

Selengkapnya di sini

4. Polda Jabar amankan Kapolsek di Bandung diduga konsumsi narkoba

Bandung (ANTARA) - Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan pihak Propam Polda Jawa Barat mengamankan Kapolsek Astanaanyar yang diduga mengonsumsi narkoba.

Selengkapnya di sini

5. Kakorlantas: 250 kamera ETLE nasional tahap 1 di 10 Polda

Jakarta (ANTARA) - Korlantas Polri akan meresmikan sebanyak 205 kamera tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) nasional tahap I pada 17 Maret 2021.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2021