Kemarin, Wapres divaksin hingga 100 perkara pilkada kandas di MK

Kemarin, Wapres divaksin hingga 100 perkara pilkada kandas di MK

Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima suntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac pada Rabu pagi (17/2/2021) pukul 08.30 WIB di rumah dinas wapres Jakarta. (ANTARA/NAR-BPMI, Setwapres/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (17/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima suntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac hingga total 100 perkara sengketa hasil Pilkada 2020 kandas di Mahkamah Konstitusi.

1. Wapres Ma'ruf Amin disuntik vaksin Sinovac

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menerima suntikan vaksin COVID-19 buatan Sinovac pada Rabu (17/2) pagi pukul 08.30 WIB di rumah dinas wapres Jakarta.

Selengkapnya di sini

2. Presiden harap MA terus tingkatkan kualitas aplikasi e-court

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo berharap Mahkamah Agung (MA) terus meningkatkan kualitas aplikasi e-court sebagai salah satu bentuk pemanfaatan teknologi informasi dalam dunia peradilan.

Selengkapnya di sini

3. Kemendagri: Pelantikan kepala daerah digelar serentak bertahap

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyebutkan pelantikan kepala daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 dilakukan secara serentak bertahap.

Selengkapnya di sini

4. Total 100 perkara sengketa hasil pilkada kandas di MK

Jakarta (ANTARA) - Mahkamah Konstitusi (MK) memutus sebanyak 37 perkara sengketa hasil Pilkada 2020 tidak berlanjut ke tahap pembuktian pada sidang pengucapan putusan di Gedung MK, Jakarta, Rabu (17/2), sehingga total perkara yang kandas sebanyak 100 permohonan.

Selengkapnya di sini

5. Tommy menangkan PTUN, Partai Berkarya ajukan banding

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono menegaskan pihaknya akan mengajukan banding ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan kepengurusan Partai Berkarya kubu Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, pada Selasa (16/2).

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021