Layanan hanya beroperasi pada pukul 08.00- 14.00 WIB
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menghadirkan layanan SIM Keliling pada Kamis (18/2) untuk warga di Ibu Kota Jakarta dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Ada pun lokasi SIM keliling berada di fasilitas-fasilitas publik seperti kantor pos, pusat perbelanjaan hingga kampus yang dapat dikunjungi oleh warga untuk memperpanjang SIM lewat SIM Keliling di empat wilayah kota.

Berikut titik-titik layanan SIM keliling itu:

Layanan SIM keliling pertama hadir di Jakarta Pusat tepatnya di Kantor Pos Lapangan Banteng, Sawah Besar.

Kedua, layanan tersedia di Jakarta Barat LTC Glodok, Tamansari.

Lalu untuk wilayah Jakarta Selatan sama seperti hari-hari sebelumnya, layanan SIM Keliling hadir di depan Kampus Trilogi Kalibata.

Selanjutnya untuk di Jakarta Timur layanan SIM keliling tersedia di Mal Grand Cakung dan di Lippo Plaza Kramat Jati.

SIM Keliling tersebut dapat didatangi masyarakat pada pukul 08.00- 14.00 WIB.

Perlu diingat layanan SIM Keliling hanya dapat memfasilitasi pemilik SIM untuk melakukan perpanjangan, sementara untuk SIM yang telah habis masa berlakunya pemilik SIM harus melakukan pembuatan SIM baru.

Jangan lupa tetap jalankan 3M gunakan masker saat hendak keluar rumah memperpanjang SIM, rajin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak agar tetap terhindar dari COVID-19 pada saat berkegiatan di luar rumah.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021