Kemarin, konsolidasi anggaran Papua hingga hasil survei kinerja Jokowi

Kemarin, konsolidasi anggaran Papua hingga hasil survei kinerja Jokowi

Hasil survei Y-Publica terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi. (ANTARA/HO-Survei Y-Publica)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (24/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari konsolidasi anggaran dan pendanaan untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Papua dan Papua Barat hingga hasil survei tunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintahan Joko Widodo periode kedua meningkat.

1. Wapres minta K/L konsolidasikan anggaran untuk Papua, Papua Barat

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta kementerian dan lembaga pemerintah non-kementerian (K/L) mengkonsolidasikan anggaran dan pendanaan mereka untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Papua dan Papua Barat.

Selengkapnya di sini

2. Pemerintah berupaya menjaga pasokan vaksin

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah terus berupaya menjaga pasokan vaksin COVID-19, selain impor vaksin dari beberapa negara Indonesia juga berusaha mengembangkan vaksin dalam negeri.

Selengkapnya di sini

3. DPR dukung kebijakan pemerintah pangkas cuti bersama 2021

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mendukung kebijakan Pemerintah terkait dengan pemotongan cuti bersama di tahun 2021, dari sebelumnya tujuh hari menjadi dua hari sebagai langkah menekan penyebaran COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. Survei: Kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi meningkat

Jakarta (ANTARA) - Hasil survei yang dilakukan oleh Y-Publica menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) periode kedua meningkat di tengah pandemik COVID-19.

Selengkapnya di sini

5. AHY minta pemerintah perhatikan keselamatan penerbangan

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta pemerintah untuk memperhatikan keselamatan penerbangan menyusul masih terjadinya kecelakaan penerbangan.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021