Ada tembakan, sampai para pengunjung perempuan di dalam dibawa keluar
Jakarta (ANTARA) - Aparat menjaga ketat Kafe RM di Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng, Jakarta Barat, menyusul kejadian penembakan di lokasi itu yang menewaskan tiga orang pada pukul 04.30 WIB.

Pantauan ANTARA, di Jakarta, Kamis siang, menyebutkan, lokasi tersebut selain terpasang garis polisi, juga didatangi penyidik dari pihak kepolisian dan TNI silih berganti memantau tempat kejadian perkara (TKP).

Adapun aktivitas tersebut serta pengaturan lalu lintas untuk kepentingan penyidikan di Jalan Lingkar Luar Barat menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di kawasan itu.

Tidak banyak warga sekitar yang mengetahui langsung hal tersebut, namun salah seorang penjaja minuman yang tidak disebutkan namanya mengatakan dirinya sempat mendengar suara tembakan pada dini hari.

"Ada tembakan, sampai para pengunjung perempuan di dalam dibawa keluar," ujar dia.

Baca juga: Bripka CS jadi tersangka penembakan Cengkareng

Menurut dia, kafe tersebut terus buka hingga dini hari. Bahkan saat PPKM Mikro berlangsung, yang mana seharusnya tempat semacam itu dibatasi operasionalnya.

"Buka terus tempatnya, biasanya saya jualan dekat sini, sampai mau pagi pun masih buka," kata dia.

Dia tak mengetahui pasti siapa yang terlibat dalam insiden penembakan tersebut, namun dia mengetahui ada salah satu karyawan kafe yang meninggal.

"Yang biasanya mengantar minuman itu yang meninggal. Saya tahu bener orangnya," kata dia.

Sebelumnya, penembakan menewaskan tiga orang terjadi di kafe kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada pukul 04.30 WIB.

Baca juga: Penembakan tewaskan tiga orang di Cengkareng Jakarta Barat

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo.

Ady mengatakan penyidik Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara dan pendalaman terkait penembakan tersebut.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021