Tokyo--(Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (“Toshiba”) telah meluncurkan “MG800FXF2YMS3,” modul MOSFET silicon carbide (SiC) yang mengintegrasikan chip MOSFET SiC saluran ganda yang baru dikembangkan dengan peringkat 3300V dan 800A, untuk aplikasi industri. Produksi dalam jumlah besar akan dimulai pada Mei 2021.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210224006218/en/

Untuk mencapai suhu saluran 175°C, produk baru ini mengadopsi kemasan iXPLV (intelligent fleXible Package Low Voltage) dengan teknologi ikatan internal sintering perak dan kompatibilitas pemasangan yang tinggi. Modul baru tersebut memenuhi kebutuhan akan peralatan yang ringkas dan berefisiensi tinggi untuk aplikasi industri seperti konverter dan inverter untuk kereta api, serta sistem pembangkit listrik energi terbarukan.

Aplikasi

• Inverter dan konverter untuk kereta api
• Sistem pembangkit listrik energi terbarukan
• Peralatan kontrol motor industri

Fitur

• Rating voltase sumber kuras : VDSS=3300V
• Rating arus kuras : ID=800A Dual
• Kisaran suhu saluran tinggi : Tch=175°C
• Kehilangan rendah :
Eon=250mJ (typ.)
Eoff=240mJ (typ.)
VDS(on)sense=1,6V (typ.)
• Induktansi nyasar rendah : Ls=12nH (typ.)
• Kemasan iXPLV kecil kepadatan daya tinggi

Spesifikasi Utama
(Toshiba)
Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru tersebut.
MG800FXF2YMS3

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang jajaran perangkat daya SiC Toshiba.
Perangkat Daya SiC

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Sinyal Kecil
Tel: +81-3-3457-3411

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210224006218/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021