Jakarta (ANTARA) - Katharine McPhee dan David Foster menyambut kelahiran anak laki-laki sebagaimana dilaporkan oleh laman Pagesix pada Kamis.

Penyanyi jebolan American Idol itu melahirkan anak pertamanya pada Rabu (24/2) waktu setempat.

Baca juga: Katharine McPhee dan David Foster resmi menikah

"Ibu, Ayah, dan anak semuanya baik-baik saja," kata perwakilan pasangan itu seperti dikutip dari People.

McPhee, yang telah menikah dengan Foster sejak Juni 2019, pertama kali memicu spekulasi kehamilan pada bulan Oktober, ketika dia memamerkan perut buncitnya dalam sebuah unggahan. Sumber kemudian mengkonfirmasi kehamilan tersebut kepada People.

Bayi yang baru lahir ini merupakan anak pertama untuk McPhee, tetapi merupakan anak keenam bagi Foster yang sebelumnya telah dikaruniai lima anak dari pasangan sebelumnya.

Hubungan antara Foster dan McPhee pertama kali dibuka kepada publik pada 2017 dan melakukan debut karpet merah di Met Gala setahun kemudian. Pada Juli 2018, pasangan itu bertunangan saat berlibur di pulau Capri Italia.

McPhee sebelumnya pernah menikah dengan Nick Cokas, namun bagi Foster ini merupakan pernikahan kelimanya.

Sebelum menikah dengan McPhee, Foster pernah menikah dengan B.J. Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid yang merupakan ibu kandung dari supermodel Gigi dan Bella Hadid. Hadid yang merupakan mantan bintang "Real Housewives of Beverly Hills" ini mengajukan gugatan cerai pada Januari 2016.


Baca juga: David Foster sebut pandemi tak halangi musisi untuk berkarya

Baca juga: David Foster gandeng penyanyi lokal di Surabaya

Baca juga: David Foster tolak berpartisipasi dalam pelantikan Trump

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021