Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop GOT7 Choi Youngjae memulai debutnya sebagai seorang aktor melalui serial original Netflix mendatang bertajuk "So Not Worth It".

Dikutip dari Soompi, Kamis, serial komedi situasi (sitkom) ini juga turut dibintangi oleh Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Minnie (G)I-DLE, dan Han Hyun Min.

"So Not Worth It" sendiri merupakan komedi situasi tentang sekelompok siswa multinasional yang tinggal bersama di sebuah asrama universitas di Seoul.

Serial ini akan disutradarai oleh Kwon Ik Joon, yang memiliki pengalaman mengerjakan komedi situasi Korea hit seperti "Three Guys and Three Girls" dan "Nonstop".

Sementara itu, Kim Jung Sik, yang telah mengerjakan sitkom seperti "High Kick!", "Potato Star 2013QR3", dan "Smashing on Your Back", akan mengarahkan episode tertentu.

Serial sitkom ini sedang ditulis oleh Seo Eun Jung ("Soonpong Clinic," “New Nonstop”) dan Baek Ji Hyun ("Nonstop" Musim 1-3, "Rude Miss Young Ae").

Park Se Wan akan memainkan peran "Se Wan", seorang asisten pengajar yang bertanggung jawab untuk mengelola asrama. Shin Hyun Seung akan memainkan peran "Jamie", seorang siswa baru di asrama dari Amerika.

Youngjae GOT7 akan memerankan "Sam" -- putra presiden rantai makanan global tteokbokki yang besar di Australia. Lalu, Minnie (G)I-DLE akan berperan sebagai "Minnie," seorang siswa dari Thailand yang memiliki banyak fantasi menonton drama Korea.

Han Hyun Min akan berperan sebagai "Hyun Min", seorang siswa Korea yang tidak memiliki kewarganegaraan yang tidak dapat memasuki asrama dan harus pergi ke sekolah selama lima jam setiap hari.

"So Not Worth It" sendiri dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun ini.

Baca juga: Netflix tambah fitur download baru

Baca juga: Netflix akan tayangkan serial animasi "DOTA: Dragon's Blood"

Baca juga: Netflix dikabarkan akan buat dokumenter kisah Britney Spears

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021