Jakarta (ANTARA) - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya meresmikan diler MINI pertamanya di Bandung, Plaza MINI Bandung. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018.

"Pasar Bandung juga telah memberikan kontribusi lebih dari 6 persen per tahun untuk bisnis MINI dan diharapkan bisa tumbuh hingga 15 persen tahun ini," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangannya, Minggu.

"MINI Indonesia merasa yakin untuk tunjuk Plaza MINI sebagai diler MINI baru di Bandung. Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap," imbuhnya.

Baca juga: MINI Rosewood Edition meluncur di Indonesia, cuma ada 40 unit

Baca juga: MINI GT Edition hadir di Indonesia, cuma ada 30 unit


Plaza MINI Bandung hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Barat.

Adapun sejumlah fasilitas di Plaza MINI, yaitu MINI Showroom, MINI Customer Lounge, MINI One-Stop-Service, MINI Aftersales Service, MINI Individual Hub, dan MINI Lifestyle Collection.
MINI Countryman ALL4 Kit Edition. (ANTARA/BMW Group Indonesia)


Diler terbaru di Bandung ini juga menghadirkan tampilan perdana dari varian edisi terbatas MINI Countryman ALL4 Kit Edition dalam warna Enigmatic Black Metallic.

Model dengan lima pintu ini berikan pengalaman berkendara khas MINI dengan peningkatan keserbagunaan sehingga dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan mesin 2000 cc dan teknologi MINI TwinPower Turbo, kendaraan ini dapat mengeluarkan output maksimum hingga 192 hp pada putaran 5.000 – 6.000 rpm. Torsi maksimum sebesar 280 Nm. MINI Countryman ALL4 Kit Edition dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam 7.6 detik,

MINI Countryman ALL4 Kit Edition hadir dalam 3 warna eksterior, yaitu Enigmatic Black Metallic dan Melting Silver dan Light White. Untuk sentuhan sporty tambahan di interior menggunakan bangku sports Leather Cross Punch dalam Carbon Black.

Tersedia hanya sebanyak 24 unit, MINI Countryman ALL4 Kit Edition akan mulai dipasarkan oleh jaringan diler resmi MINI Indonesia mulai 26 Februari 2021 dan ditawarkan pada harga Rp979 juta on-the-road.

Baca juga: BMW Group Indonesia jual 2.565 mobil premium pada tahun 2020

Baca juga: BMW tutup layanan "MINI Yours Customized"

Baca juga: Penjualan BMW naik 8,6 persen, beringsut bangkit dari dampak corona
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021