Pos Indonesia Apresiasi Pelanggan Setianya Dalam Customer Reward

Pos Indonesia Apresiasi Pelanggan Setianya Dalam Customer Reward

Logo Pos Indonesia

Bandung (Antara) - PT Pos Indonesia berkomitmen untuk memanjakan pelanggan setianya melalui program-program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Hal ini diungkapkan oleh Rika Hendrawaty selaku Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia. Menurutnya, Pos Indonesia mulai bertransformasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia, baik melalui peningkatan produk maupun program-program berhadiah yang diadakan setiap bulannya.

Customer Reward adalah program Pos Indonesia sebagai cara untuk mengapresiasi pelanggan setia mereka. Program ini berlangsung dari 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 dengan hadiah menarik yang diundi setiap bulannya.

Lebih lanjut Rika mengungkapkan, "Hadiah total 26 motor Honda Beat dan 400 saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000 akan diundi setiap bulannya, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio akan diundi pada awal April 2021." Pada masa pandemi Covid 19 ini, pengundian Customer Reward dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Untuk mengkampanyekan program Customer Reward, Pos Indonesia juga berinovasi dengan memberikan kejutan untuk pelanggan setia mereka. Hal tersebut dilakukan oleh Jovita Karen pada hari Selasa tanggal 23 Februari di daerah Arcamanik kota Bandung. Jovita mengubah penampilannya khusus untuk pengiriman paket dengan menunggangi burung merpati putih raksasa. Jovita Karen mengantarkan paket menuju rumah salah satu pelanggan Pos Indonesia yang terlihat sedang mencuci mobil di garasi nya.

"Saya ga nyangka kalau pengiriman paket Pos Indonesia semeriah ini, datangnya -rame-rame langsung ke rumah saya. Saya benar-benar kaget" ujar Tomy sebagai penerima paket.

Video viral ini sudah diunggah di beberapa akun sosial media dan sudah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang baik di TikTok, Instagram, Twitter, dan Facebook.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021