Sejumlah imigran berupaya masuk ke wilayah hukum Amerika Serikat

  • Sabtu, 6 Maret 2021 11:55 WIB

Donovan (3), asal dari Honduras digendong oleh ibunya saat menyusuri jalan berdebu setelah berhasil menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Maria (4), asal dari El Savador digendong oleh ibunya saat menyusuri jalan berdebu setelah berhasil menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Estrella dari Honduras menggendong anaknya Alexandro bersiap menaiki kendaraan usai menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Sejumlah imigran menyusuri jalan berdebu setelah berhasil menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Sejumlah imigran menumpang di belakang sebuah kendaraan usai menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Penyelundup membawa imigran menyeberangi Sungai Rio Grande menuju tanah Amerika Serikat dari Meksiko di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait