Papua Barat mulai gelar pembelajaran tatap muka

  • Sabtu, 6 Maret 2021 15:39 WIB

Tiga orang murid tanpa menggunakan masker menunggu waktu untuk belajar di depan kelas di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Tiga orang murid tanpa menggunakan masker membaca buku di dalam kelas di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj

Seorang guru dengan masker di wajahnya mengajar sejumlah murid yang tidak menggunakan masker di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Dua orang murid tanpa menggunakan masker berdiri di bawah tiang bendera sebelum waktu belajar dimulai di SD Al Maarif 1 Kampung Maibo, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Sabtu (6/3/2021). Sejumlah sekolah di Provinsi Papua Barat sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka setelah hampir setahun pembelajaran dilakukan secara dalam jaringan (daring) atau luar jaringan (luring) selama masa Pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait