Kemarin, kasus COVID-19 DKI hingga pelaku penculikan di Tebet Timur

Kemarin, kasus COVID-19 DKI hingga pelaku penculikan di Tebet Timur

Petugas bersiap menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada prajurit TNI di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (3/3/2021). Vaksinasi yang diberikan kepada 18.763 prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Jakarta (ANTARA) - Kasus positif COVID-19 di DKI Jakarta bertambah 1.616 hingga polisi menangkap pelaku penculikan di Tebet Timur, telah terjadi sepanjang Sabtu (6/3) di Ibu Kota.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

Sabtu, positif COVID-19 Jakarta bertambah 1.6.16 kasus

Penambahan positif Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta, Sabtu, bertambah 1.616 kasus sehingga totalnya menjadi 348.591 kasus.

Polisi bekuk pelaku penculikan di Tebet Timur

Polres Metro Jakarta Selatan membekuk pelaku yang diduga pelaku penculikan terhadap seorang korban berinisial BH di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Pemprov DKI Jakarta janji tambah tempat bermain "skateboard"

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa Pemprov DKI akan menambah tempat-tempat baru untuk bermain papan luncur (skateboard) di Jakarta.

Wagub DKI sebut dua hambatan utama pembebasan lahan atasi banjir

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut terdapat dua hambatan utama dalam melakukan pembebasan lahan untuk normalisasi sungai sebagai upaya untuk qaamengatasi banjir.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021