Tun Mahathir disuntik vaksin COVID-19

Tun Mahathir disuntik vaksin COVID-19

Mantan Perdana Menteri Malaysia yang juga pendiri Partai Pejuang, Tun Dr Mahathir Mohamad menerima suntik vaksin COVID-19 di daerah pemilihannya Langkawi, Negara Bagian Kedah. ANTARA Foto/Ho-Kantor Mahathir Mohamad (1)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Mantan Perdana Menteri Malaysia yang juga pendiri Partai Pejuang, Tun Dr Mahathir Mohamad menerima suntik vaksin COVID-19 di daerah pemilihannya Langkawi, Negara Bagian Kedah.

"Hari ini saya ke Pusat Pemberian Vaksin COVID-19 Daerah Langkawi untuk melihat perjalanan proses vaksinasi pada fase satu," ujarnya melalui akun sosial media pribadinya, Minggu.

Mahathir mengatakan dirinya memilih untuk disuntik bersama kelompok kedua barisan depan (frontliners) di Langkawi. Kelompok pertama frontliners di Langkawi sudah divaksin lebih awal.

"Selain itu sebagai warga usia lanjut saya ingin mengajak bukan saja yang berumur seperti saya tetapi juga rakyat yang lebih muda untuk turut bersama divaksin apabila tiba giliran nanti," katanya.

Mahathir mengajak sebanyak mungkin warga untuk mendapatkan suntikan vaksin COVID-19.

"Usaha ini perlu kita dukung. Kita mau mau lebih banyak diberi vaksin untuk membantu usaha mengekang pandemik COVID-19. Alhamdulillah setelah menerima suntikan saya tidak merasakan apa-apa yang luar biasa," katanya.

Dirinya menyampaikan ucapan berbanyak terima kasih kepada pihak Klinik Kesehatan Kuah, Hospital Langkawi dan para barisan depan yang berjuang dalam memastikan program vaksinasi berjalan lancar.

Hingga Kamis (4/3) sebanyak 1.909.585 rakyat Malaysia telah mendaftar vaksinasi COVID-19 namun jumlah yang mendaftar ini masih kecil jika dibandingkan dengan populasi rakyat Malaysia yang keseluruhannya berjumlah 33 juta jiwa.

 
Pewarta : Agus Setiawan
Editor: Fardah Assegaf
COPYRIGHT © ANTARA 2021