Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menganggap wajar para pemainnya kelelahan saat laga uji coba melawan tim nasional persiapan SEA Games 2021, Minggu, di mana skuadnya takluk 1-3.

“Mereka sudah sekitar satu tahun tidak bertanding, jadi pasti ada yang kelelahan,” ujar Teco usai laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Hal itulah yang membuat dirinya tidak terlalu risau dengan kekalahan dari timnas Indonesia.

Justru dia berterima kasih skuadnya diajak untuk bertanding karena itu membantu persiapan mereka menuju turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dimulai 21 Maret.

"Saya berterima kasih kami sudah diundang,” tutur juru taktik yang membawa Bali United juara Liga 1 Indonesia 2019 itu.

Baca juga: Ketum PSSI minta timnas terus genjot fisik demi SEA Games 2021
Baca juga: Shin: Timnas belum terbiasa dengan formasi 4-4-2


Penyerang Bali United Lerby Eliandry juga mengapresiasi pertandingan menghadapi timnas tersebut sebab hal itu membuat dia dan rekan-rekannya kembali berlaga di lapangan pada masa pandemi COVID-19.

Pesepak bola berusia 29 tahun itu merasa senang lantaran mereka menghadapi para pemain muda Indonesia.

“Ini awal yang baik untuk sepak bola Indonesia. Saya sangat senang,” kata Lerby.

Bali United tumbang dari tim nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021 dengan skor 1-3 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Kushedya Yudo, Koko Ari dan Osvaldo Haay menjadi pencetak gol skuad Garuda dalam pertandingan tersebut, sementara skor Bali United diukir Lerby Eliandry.

Bagi Indonesia, hasil tersebut menjadi kemenangan kedua pada laga uji coba tahun 2021 setelah, pada Jumat timnas berhasil menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 2-0.

Baca juga: Gelandang Tira Persikabo puji penampilan Muhammad Rafli
Baca juga: Guntur: Hasil lawan timnas bisa berbeda andai Tira Persikabo cetak gol


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021