MegazoneCloud dan Hyundai Motor luncurkan platform layanan media baru

MegazoneCloud dan Hyundai Motor luncurkan platform layanan media baru

ANTARA/Business Wire.

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- MegazoneCloud, penyedia layanan terkelola cloud terkemuka yang berbasis di Korea Selatan, mengumumkan kolaborasi dengan Hyundai Motor Company (KRX: 005380) untuk meluncurkan platform layanan media baru 'Channel Hyundai' untuk memberikan pengalaman pelanggan dan saluran komunikasi digital baru di tengah pandemi global.

Sebelumnya, pada tanggal 15 September lalu, Hyundai Motor Company meluncurkan Channel Hyundai, yaitu aplikasi interaktif untuk smart TV yang menampilkan konten multimedia yang memungkinkan pelanggan merasakan brand melalui antarmuka digital. Aplikasi ini menyediakan tiga kategori - Live, TV, dan Model dengan lebih banyak fitur yang akan ditambahkan di masa mendatang. Channel Hyundai telah menyediakan live streaming untuk penayangan perdana dunia serba baru Hyundai Tucson 2021 dan peluncuran XCIENT Fuel Cell, truk kuat bertenaga fuel cell pertama di dunia yang diproduksi secara massal pada tanggal 14 Oktober 2020. Dengan saluran ini, Hyundai Motor akan mampu menghadirkan ratusan konten video bermerek berkualitas tinggi yang meningkatkan pengalaman digital kepada pelanggan di seluruh dunia.

Sejak awal, Hyundai Motor merancang Channel Hyundai sebagai arsitektur yang dioptimalkan untuk cloud dan beralih dari platform media lama dan bermitra dengan MegazoneCloud, yang menyediakan keahlian dalam layanan cloud dan media digital. Kedua tim ini secara signifikan mengurangi waktu pemasaran dan memberikan layanan multi-platform yang dapat mengalirkan konten dinamis ke semakin banyak audiens global.

Saluran Hyundai dirancang di atas cloud untuk memberikan pengalaman digital kendaraan dan konten kami yang mulus serta imersif kepada pelanggan global kami. MegazoneCloud telah membantu kami berhasil membangun platform ini dari desain awal hingga implementasi," kata seorang perwakilan Hyundai Motor.

Perusahaan di seluruh dunia diminta untuk mengadopsi layanan video, mengubah pengalaman pelanggan dalam penjualan, pemasaran, pelatihan, dan banyak area operasi bisnis, ujar CEO MegazoneCloud, Willy Cho. Kami sangat senang membantu Hyundai Motor Company meluncurkan platform layanan streaming video global di AWS dengan linimasa peluncuran layanan yang jauh berkurang dan nilai yang meningkat bagi pelanggan global.

MegazoneCloud mempercepat ekspansinya ke pasar Asia seperti Jepang, Hong Kong, dan Vietnam, didorong oleh keberhasilannya baru-baru ini dalam mengumpulkan pendanaan Seri B senilai 122 juta dolar AS. Perusahaan ini menyediakan layanan konsultasi media digital dan platform manajemen video berbasis cloud, CloudPlex Media, untuk membantu pelanggan mengaktifkan kemampuan keterlibatan pelanggan digital baru yang semakin populer selama pandemi COVID-19.

Tentang MegazoneCloud

MegazoneCloud yang berbasis di Seoul, Korea Selatan, telah memulai bisnisnya di Hong Kong. MegazoneCloud memberdayakan pelanggan dengan teknologi, orang-orang, dan proses yang dioptimalkan untuk cloud dengan menyediakan layanan konsultasi dan solusi teknologi untuk adopsi bisnis cloud serta transformasi digital berdasarkan kerjasama yang kuat dengan Amazon Web Services (AWS) serta 100-an mitra teknologi global. Dengan beragam kasus penggunaan mulai dari migrasi cloud sederhana hingga proyek aplikasi paling kompleks, MegazoneCloud dipercaya oleh lebih dari 3.000 pelanggan, mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan besar termasuk Samsung, LG, dan Lotte Group. Selain itu, keahlian teknis yang mendalam serta pengalaman bertahun-tahun bekerja sama dengan pelanggan dari berbagai ukuran dan industri membuktikan bahwa MegazoneCloud merupakan mitra konsultasi utama terbesar dari AWS di Asia Pasifik. Di luar Korea, MegazoneCloud sedang memperluas bisnis ke pasar global di Palo Alto, Tokyo, Shanghai, Hanoi, dan Hong Kong. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.megazone.com/us/.

Kontak
Kontak Pers
MegazoneCloud
Won Joo Park

Sumber: MegazoneCloud Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021