Jasa Titip Lelang dan Belanja FROM JAPAN dengan senang hati mengumumkan bahwa jasa mereka kini dapat digunakan dalam sepuluh bahasa

Jasa Titip Lelang dan Belanja FROM JAPAN dengan senang hati mengumumkan bahwa jasa mereka kini dapat digunakan dalam sepuluh bahasa

ANTARA/Business Wire.

Tokyo (Antara/Business Wire)- Didirikan pada 2004, FROM JAPAN mengoperasikan jasa titip lelang dan belanja yang menghubungkan ribuan pembeli dari 196 negara dengan situs-situs belanja online Jepang. Hingga kini, lebih dari 4,5 juta transaksi telah dilangsungkan.

Dengan jasa titip lelang dan belanjanya, FROM JAPAN membantu para pembeli internasional mendapatkan barang-barang dari Jepang langsung ke rumah mereka bahkan di tengah berlangsungnya krisis Covid-19.

FROM JAPAN - Kini Dalam 10 Bahasa!

Mulai Maret 2021, pengguna FROM JAPAN kini dapat menggunakan situs dan jasanya dalam bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Tersimplifikasi, Mandarin Tradisional, Perancis, Italia, Spanyol, Thailand, Indonesia, serta Korea. Tim Layanan Pelanggan profesional mereka memberikan bantuan berkelas dunia dalam seluruh bahasa di atas. Ini akan semakin mempermudah penggunanya untuk mendapatkan barang-barang dari Jepang.

Belanja Tanpa Batas Bahkan Dalam Waktu-Waktu Sulit

Akibat Covid-19, Jepang boleh saja mengalami penurunan drastis dalam menerima turis, namun orang-orang justru semakin menginginkan barang-barang dari Jepang. Terutama karena mereka yang ingin mengunjungi Jepang sudah tidak dapat masuk sebagai turis untuk berbelanja selama hampir setahun. FROM JAPAN mengalami peningkatan penjualan hingga 130% pada tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya. Ini adalah bukti bahwa konsumen masih menginginkan barang-barang dari Jepang meskipun ada pembatasan travel.

10 Kategori Produk Teratas di FROM JAPAN

1. Mode dan Gaya
2. Mainan dan Games
3. Mobil dan Motor
4. Jam dan Jam Tangan
5. Barang Antik dan Koleksi
6. Barang Hobi dan Kerajinan
7. Barang Elektronik, AV, dan Ponsel Pintar
8. Makanan dan Minuman
9. Olahraga dan Rekreasi
10. Kesehatan dan Kecantikan

Kategori produk terpopuler adalah Gaya, karena banyak konsumen menggunakan FROM JAPAN untuk membeli barang-barang mode dan gaya bermerk bekas dan preloved serta barang-barang eksklusif Jepang.

Tentunya, barang-barang otaku dan hobi lainnya juga menyumbang persentase besar dalam penjualan FROM JAPAN. Konsumen telah membeli berbagai macam barang mulai dari figurin anime terbaru hingga trading card langka.

10 Wilayah Konsumen Teratas

1. Amerika
2. Hong Kong
3. Tiongkok
4. Thailand
5. Kanada
6. Malaysia
7. Singapura
8. Britania Raya
9. Taiwan
10. Perancis

FROM JAPAN mendapatkan trafik terbanyak dari pengguna berlokasi di Amerika dan Hong Kong. Belakangan ini, terdapat pula peningkatan pengguna baru dari Asia Tenggara dan Tiongkok karena berkembangnya sektor e-commerce.


Kontak Kami:
FROM JAPAN Co., Ltd

Website:

Satoshi Orihara
+81-3-6262-8725

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021