Zynga gandeng GWC, tingkatkan kesadaran wanita terhadap teknologi

Zynga gandeng GWC, tingkatkan kesadaran wanita terhadap teknologi

Zynga Menggandeng Girls Who Code untuk Membantu Meningkatkan Kesadaran dan Dukungan Wanita Terhadap Teknologi. ANTARA/Business Wire.

Zynga mengimbau jaringan pemain globalnya, meluncurkan tantangan dalam game dan menyiapkan inisiatif perusahaan melalui Women at Zynga (WaZ) untuk mendukung Hari Perempuan Internasional 2021

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menggandeng Girls Who Code untuk mendukung Hari Perempuan Internasional 2021. Dengan misi untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan bagi wanita di bidang teknologi, Zynga telah menjanjikan 100.000 dolar AS dari Dana Dampak Sosialnya untuk memungkinkan Girls Who Code (GWC) untuk mendukung anak perempuan di semua titik sepanjang perjalanan pendidikan mereka mulai dari kelas 3 hingga dunia kerja.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210308005082/en/

GWC merupakan organisasi nirlaba internasional yang didedikasikan untuk menutup kesenjangan gender dalam teknologi. Organisasi ini telah menjangkau lebih dari 300.000 anak perempuan di AS, Kanada, Inggris, dan India; 50 persen perempuan yang dilayani adalah kulit hitam, Latinx, atau dari latar belakang berpenghasilan rendah. Melalui program Klub gratisnya, GWC menjangkau wanita muda di titik paling kritis yang sedang digarap, mengajari mereka untuk menggunakan Ilmu Komputer untuk memengaruhi komunitas mereka dan menyediakan persaudaraan rekan sejawat serta mentor yang mendukung untuk membantu mereka bertahan dan sukses.

Zynga merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Girls Who Code untuk membantu membentuk industri yang lebih inklusif dalam teknologi dan game dengan memperluas peluang bagi gadis dan wanita di seluruh dunia, kata Kepala Bagian Hukum di Zynga Phuong Phillips. Melalui lokakarya virtual, klub sekolah, program bimbingan, jejaring, dan lainnya, kami berharap dapat membangun generasi wanita berikutnya di STEAM untuk membantu mereka mempersiapkan dan berkembang di dunia kerja teknologi. Dengan sekelompok wanita luar biasa di Zynga yang telah melakukan banyak hal untuk mendukung studio dan karyawan kami di seluruh dunia, penting bagi kami untuk mengambil langkah positif untuk membantu memperkuat masa depan industri kami di tahun-tahun mendatang.

Kami tahu bahwa wanita muda yang penuh semangat, beragam, dan ambisius adalah kunci untuk mengubah tempat kerja dan dunia kami, ujar CEO baru di Girls Who Code, Dr. Tarika Barrett. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Zynga di Hari Perempuan Internasional ini untuk mengirimkan sinyal kuat kepada wanita muda di mana pun mereka berada dalam teknologi dan bahwa mereka memiliki dukungan dalam perjalanan mereka dari sekolah ke dunia kerja. Zynga dan Girls Who Code berbagi visi tentang tenaga kerja yang lebih adil dan setara, di mana wanita dari semua latar belakang naik ke posisi teratas.

GWC sekarang memiliki lebih dari 80.000 alumni usia perguruan tinggi, yang mengambil jurusan Ilmu Komputer dan bidang terkait, 15 kali lipat rata-rata AS. Pada langkahnya saat ini, organisasi berada di jalur untuk menutup kesenjangan gender dalam Ilmu Komputer tingkat pemula dan pekerjaan terkait pada tahun 2030. Dengan dukungan Zynga, GWC akan terus memperluas Klub gratis dan program alumni, membantu wanita muda membuka peluang di tenaga teknis dan menghubungkan wanita muda dengan panutan dan mentor untuk mendukung mereka dalam perjalanan mereka di bidang teknologi.

Pada bulan Maret ini, saluran sosial Zynga akan menyoroti beberapa wanita luar biasa yang membantu mempromosikan tempat kerja yang lebih inklusif untuk keluarga studio Zynga di seluruh dunia. Selain itu, Small Giant Games, anak perusahaan Zynga Inc., akan mengimbau jaringan pemain globalnya di Empires & Puzzles untuk membantu meningkatkan kesadaran dengan mengubah deskripsi aliansi mereka untuk menyertakan hashtag #ChooseToChallenge - tema untuk Hari Perempuan Internasional tahun ini. Mulai sekarang hingga 14 Maret, emoji tangan terangkat telah disertakan secara eksklusif untuk fungsi obrolan dalam game dan, sebagai tambahan, pin avatar tangan yang terangkat juga akan dihadiahkan kepada pemain yang berpartisipasi dalam acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Catatan Editor
Seni dan aset utama tersedia untuk digunakan pada tautan berikut ini: https://www.dropbox.com/sh/x7ey7f7kht5zbym/AADtJroaLak7G56DjgAbIVBra?dl=0

Empires & Puzzles tersedia untuk diunduh secara gratis di iOS dan Android.

Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Merge Magic!, Toon Blast, Toy Blast, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan cabang lokasinya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Girls Who Code
Girls Who Code adalah organisasi nirlaba internasional yang berupaya untuk menutup kesenjangan gender dalam teknologi dan mengubah citra seorang programmer. Dengan program-program mereka, mereka memimpin gerakan untuk menginspirasi, mendidik, dan membekali wanita muda dengan keterampilan komputasi untuk mengejar peluang abad ke-21. Girls Who Code telah menjangkau 300.000 anak perempuan hingga saat ini melalui program-programnya dan 500 juta orang melalui kampanye, upaya advokasi, dan serial terlaris New York Times. Untuk bergabung dengan gerakan ini atau mempelajari lebih lanjut, kunjungi girlswhocode.com. Follow organisasi tersebut di media sosial @GirlsWhoCode.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210308005082/en/

Kontak
Kontak Media Zynga:
Jonathan Lopera

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021