“Captain Tsubasa: Dream Team” Merayakan 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia!

“Captain Tsubasa: Dream Team” Merayakan 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia!

ANTARA

Tokyo, Jepang 12 Maret, 2021 (Antara) KLab Inc., Pemimpin dalam game seluler online, mengumumkan bahwa versi Bahasa Jepang dan Global Captain Tsubasa: Dream Team telah mencapai 35 juta unduhan gabungan di seluruh dunia. *Untuk merayakan tonggak sejarah ini, Kampanye 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia akan dimulai pada hari Jumat, 12 Maret 2021 dalam versi Bahasa Jepang dan global game tersebut.

*Jumlah termasuk para pemain yang telah mengunduh game lebih dari sekali.

Kampanye 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia

Transfer 10-Pemain Gratis Harian 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Transfer Gratis Harian khusus akan diadakan dalam game untuk merayakan 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia! Selama periodeevent, pemain dapat melakukan Transfer 10 Pemain sekali sehari secara gratis.

* Pemain terbatas dari Dream Festival dan Dream Collection tidak tersedia di Transfer ini.

Transfer Besar Khusus 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Transfer Step-Up khusus akan diadakan dalam game untuk merayakan 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia. Taro Misaki (All Japan JY) dan Louis Napoleon (France JY) akan debut sebagai pemain baru!

Mereka akan memiliki Keahlian Khusus Utama Lv.10, dan latar belakang akan menampilkan tempat-tempat khusus di Paris di mana para pemainnya berpakaian casual. Selain itu, satu pemain SSR baru dijamin di Langkah 7 Transfer!

Captain Tsubasa (KLab)

Transfer Step-Up Elle Sid Pierre Khusus Berbayar 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Pemain Baru Elle Sid Pierre (France JY) memulai debutnya dalam Transfer Step-Up Khusus Berbayar! Pemain baru akan memiliki Keterampilan Khusus Utama Lv.10, dan latar belakang menampilkan tempat-tempat khusus di Paris tempat Pemain berpakaian casual. Selain itu, pemain SSR baru (Elle Sid Pierre) dijamin di Langkah 10!

Transfer Elle Sid Pierre 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Pemain Baru Elle Sid Pierre (France JY) memulai debutnya dalam Transfer ini! Pemain baru akan memiliki Keterampilan Khusus Utama Lv.10, dan latar belakang menampilkan tempat-tempat khusus di Paris tempat Pemain berpakaian casual.

Dream Pot Transfer 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Rabu, 31 Maret (UTC+9)

Dream Pot Transfers menampilkan kumpulan Pemain yang berkurang semakin banyak Anda menarik! Artinya, Anda bisa mendapatkan semua Pemain, termasuk Pemain baru! Transfer Dream Pot ini akan menampilkan 10 Pemain SSR seperti Mamoru Izawa (Nankatsu MS) dan Alberto (Brazil (WY)). Lihat Skenario Harian Seluruh Dunia 35 Juta Unduhan dan kampanye lainnya untuk mendapatkan Tiket Transfer Dream Pot yang diperlukan.

Bonus Login 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Minggu, 28 Maret (UTC+9)

Dapatkan hadiah fantastis setiap hari hanya dengan login! Kali ini, pemain bisa mendapatkan Dreamballs, Black Ball (SSR), Legendary Drills, dan banyak lagi! Pastikan untuk login setiap hari agar tidak ketinggalan.

* Item akan berubah tergantung pada jumlah hari login.

Skenario 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Selesaikan skenario dan dapatkan medali! Pemain dapat menukar medali untuk barang-barang seperti Tiket Transfer SSR, Tiket Setel Ulang Batas Istirahat, Tiket Transfer Dream Pot 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia, dan lainnya di toko penukaran. Pemain dapat berpartisipasi beberapa kali selama periode tersebut, jadi cobalah untuk mendapatkan medali untuk semua item fantastis!

Skenario Harian 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Jumat, 12 Maret hingga Jumat, 26 Maret (UTC+9)

Pemain dapat memainkan skenario terbatas ini sekali sehari selama periode event. Dapatkan hadiah fantastis seperti Black Ball (SSR), Tiket Transfer Dream Pot 35 Juta Unduhan di Seluruh Dunia, dan banyak lagi!

Misi Harian 35 Juta Unduhan Di Seluruh Dunia

Periode Event: Sabtu, 13 Maret hingga Jumat, 19 Maret (UTC+9)

Selama periode event, selesaikan Misi Harian untuk mendapatkan item seperti Dreamballs, Black Ball (SSR), dan banyak lagi. Selesaikan misi setiap harinya untuk mendapatkan hadiah luar biasa!

* Item akan berubah tergantung hari.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team

Judul:Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS:Android 4.4+, iOS 9.0+
    * Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre:Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis: 13 Juni 2017
Harga:Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah:Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa:Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Akun Twitter Resmi:@tsubasaDT_en
Saluran Discord Resmi:https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta:Yoichi Takahashi/SHUEISHA
    Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
    KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple merupakan merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab
____________________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL +81 03-5771-1326 / E-MAIL pr@klab.com
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021