NielsenIQ jadi perusahaan mandiri

NielsenIQ jadi perusahaan mandiri

ANTARA/Business Wire.

Sebagai perusahaan baru, NielsenIQ bertekad untuk mengubah bisnisnya dan menginformasikan masa depan perdagangan

Chicago (Antara/Business Wire)- Hari ini, NielsenIQ memulai babak berikutnya sebagai perusahaan independen dengan rampungnya akuisisi oleh Advent International bekerjasama dengan Ketua Eksekutif dan CEO, James Jim Peck. Sebagai bisnis mandiri, NielsenIQ memiliki posisi yang lebih baik untuk mempercepat transformasi dan memperkuat posisi pemimpin pasar.

Untuk maju sebagai pemimpin yang definitif dalam industri FMCG dan mengantarkan era baru kemajuan teknologi dan inovasi, tiga pemimpin baru akan bergabung dengan NielsenIQ. Mohit Kapoor bergabung sebagai Kepala Staf Teknologi, mengawasi semua aspek teknologi. Steve Matthesen, pejabat kawakan di Nielsen, bergabung sebagai Kepala Staf Strategi untuk membantu mengembangkan dan melaksanakan strategi perusahaan dan inisiatif utama lainnya. Curt Miller bergabung sebagai Kepala Staf Transformasi untuk mendorong penyelarasan organisasi yang mendukung strategi pertumbuhan NielsenIQ.

NielsenIQ memiliki peluang unik untuk menjadi mitra yang gesit dengan fleksibilitas untuk meningkatkan investasi strategis dan inovasi di masa depan, kata Ketua Eksekutif dan CEO, NielsenIQ, Jim Peck. Kemandirian kami menggarisbawahi komitmen kami pada rencana penyelesaian yang akan memungkinkan kami mendukung pelanggan dan mitra kami dengan lebih baik, serta memberikan nilai maksimum sambil beradaptasi dengan perubahan pasar dan dinamika pelanggan.

Klien akan dapat terus mengandalkan data terkemuka dalam industri NielsenIQ sementara perusahaan tersebut mempercepat penyampaian kemampuan baru dan menyempurnakan operasinya. Sebagai mitra tepercaya dengan pengetahuan mendalam tentang FMCG dan industri ritel, NielsenIQ berkesempatan untuk membuat keputusan sulit, beradaptasi dengan kebutuhan klien, serta memberikan solusi inovatif yang benar-benar memenuhi kebutuhan pelanggan.

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ adalah pemimpin dalam memberikan pandangan perilaku konsumen yang paling lengkap dan tak memihak, secara global. Didukung oleh platform data konsumen yang inovatif dan didukung oleh kemampuan analitik yang kaya, NielsenIQ memungkinkan pengambilan keputusan yang berani dan percaya diri untuk perusahaan dan pengecer barang konsumen terkemuka di dunia.

Menggunakan kumpulan data yang komprehensif dan mengukur semua transaksi secara merata, NielsenIQ memberi klien pandangan ke depan tentang perilaku konsumen untuk mengoptimalkan kinerja di semua platform ritel. Filosofi terbuka kami tentang integrasi data memungkinkan kumpulan data konsumen paling berpengaruh di planet ini. NielsenIQ memberikan kebenaran yang lengkap.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di hampir 100 pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.nielseniq.com.

Tentang Advent International

Didirikan pada tahun 1984, Advent International adalah salah satu investor ekuitas swasta global terbesar dan paling berpengalaman. Perusahaan ini telah berinvestasi di lebih dari 350 transaksi ekuitas swasta di 41 negara, dan pada 30 September 2020, memiliki aset terkelola senilai 66,2 miliar dolar AS. Dengan 15 kantor di 12 negara, Advent telah membentuk tim yang terintegrasi secara global dengan lebih dari 200 profesional investasi di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Perusahaan ini berfokus pada investasi di lima sektor inti, termasuk bisnis dan jasa keuangan; kesehatan; industri; ritel, konsumen dan rekreasi; dan teknologi. Setelah 35 tahun berdedikasi untuk investasi internasional, Advent tetap berkomitmen untuk bermitra dengan tim manajemen untuk memberikan pendapatan serta pertumbuhan pendapatan yang berkelanjutan bagi perusahaan portofolionya.


Kontak
Hubungan Media: Fernanda Paredes, fernanda.paredes@nielseniq.com, +1 917-291-1196
Gillian Mosher, gillian.mosher@nielseniq.com, +1 647-282-9714

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021