Julia Simon beri pernyataan di Hari Perempuan Internasional 2021

Julia Simon beri pernyataan di Hari Perempuan Internasional 2021

Julia Simon, Kepala Staf Hukum dan Keberagaman. ANTARA/Business Wire.

Dallas (Antara/Business Wire)- Kepala Staf Hukum dan Keberagaman Mary Kay Inc., Julia Simon mengeluarkan pernyataan pada Hari Perempuan Internasional 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210308005888/en/

Wanita yang diberdayakan memberdayakan wanita. Keyakinan ini berfungsi sebagai fondasi di mana semua pekerjaan, secara internal dan eksternal, bertumpu pada Mary Kay Inc. Mantra ini menginspirasi upaya tak kenal lelah Mary Kay untuk mempekerjakan dan mempromosikan wanita dalam posisi kepemimpinan, mendukung Prinsip Pemberdayaan Wanita yang ditetapkan oleh UN Women dan UN Global Compact, dan mengembangkan kewirausahaan dan peluang ekonomi untuk meningkatkan partisipasi perempuan serta memerangi bias gender di mana-mana. Jika kita mengangkat satu, kita mengangkat semuanya. Pada Hari Perempuan Internasional (International Women's Day/IWD) 2021, pesan itu berbunyi sangat pedih.

Tema IWD tahun ini adalah "Wanita dalam kepemimpinan: Mencapai masa depan yang setara di dunia COVID-19". Meskipun saya selalu ingin mendorong rekan-rekan kita di sektor swasta dan publik untuk memperkuat suara perempuan, sama pentingnya untuk menantang diri kita sendiri saat kita menantang orang lain. Pada tahun 2019, Mary Kay diluncurkan dengan menggandeng enam badan PBB, Akselerator Kewirausahaan Wanita, sebuah inisiatif strategis yang dirancang untuk menginspirasi, mendidik, dan memberdayakan pengusaha perempuan di seluruh dunia. Misi kami adalah untuk menghilangkan hambatan kebebasan ekonomi bagi wanita yang tak terhitung jumlahnya di daerah tertinggal selama sepuluh tahun ke depan. Harapan kami, pada gilirannya, teladan mereka sebagai pemimpin akan memberdayakan generasi perempuan berikutnya.

Hari ini dan setiap hari, kita harus bekerja untuk mencapai masa depan yang setara. Dunia yang bebas dari kekerasan, bias gender, dan diskriminasi. Wanita tidak bisa menunggu. #IWD2021 #GenerationEquality

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang tak tertahankan, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian mutakhir. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, berfokus mendukung penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mewujudkan impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210308005888/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021