Best skincare item pilihan no.1 Beauty Creator Korea – d’Alba First Spray Serum – Bmonument Co., Ltd

Best skincare item pilihan no.1 Beauty Creator Korea – d’Alba First Spray Serum – Bmonument Co., Ltd

d'Alba White Truffle First Spray Serum. ANTARA/Business Wire.

Seoul, Korea Selatan--(Antara/Business Wire)- Beauty Data Research Institute di bawah Leferi, agensi kreator terkenal Korea, merilis Beauty Brand Power Index (BBPI) dan Beauty Product Power Index (BPPI) yang mensurvei opini publik dari para Beauty Creator YouTube. Dari produk skincare hingga makeup wajah, mata dan bibir, peringkat produk brand kecantikan telah berubah secara signifikan.

Di sektor skincare, ketika cuaca dingin dan suhu yang kering berlanjut, serum dan krim yang sangat melembapkan yang bahkan dapat mengisi kelembapan di cuaca buruk di bulan Januari menjadi sorotan. Produk skincare yang paling terkenal adalah 'd'Alba White Truffle First Spray Serum' (303 poin). Produk ini terpilih sebagai produk perawatan kulit terbaik bulan lalu, naik dua peringkat dari posisi ke-3 menjadi ke-1 untuk kategori skincare. Truffle putih dan minyak alpukat adalah bahan utamanya dan dipuji karena mampu memberikan kelembapan dan nutrisi yang kaya pada kulit. Selanjutnya diikuti oleh Peringkat ke-2 Numbuzin Serum (285 poin) Peringkat ke-3 Skin & Lab Barrierdom Intensive Cream (283 poin) Peringkat ke-4 Hersteller Little Drops Face Serum (254.9 poin) Needly Daily Toner Pad Peringkat ke-5 (254.3 poin).

d'Alba adalah brand premium yang dibuat oleh ahli kecantikan Korea dan merupakan brand kecantikan yang mengandung bahan-bahan Italia terbaik di semua produknya. Di Korea, akar terobosannya adalah peluncuran serum "White Truffle First Spray Serum" yang mencapai lebih dari 6 juta penjualan kumulatif dan bertahan sebagai brand teratas di sektor skincare di K-beauty, brand yang dicintai oleh banyak orang.

d'Alba menyatakan, Penjualan produk kami meningkat karena ini adalah produk yang merawat kulit yang teriritasi oleh masker dan perubahan musim di mana cuaca yang kering sangat mengkhawatirkan. Kami akan terus berusaha untuk membayar kembali minat dan dukungan yang diberikan pada produk d'Alba dengan memberikan usaha yang terbaik dan memberikan 100% kepuasan pada pelanggan. ujarnya. dAlba pun menambahkan Saat ini kami terus memperluas brand kami ke berbagai negara seperti Jepang, US, Cina dan berbagai negara di Asia Tenggara dan Indonesia menjadi salah satu negara yang memberikan respon sangat baik akan produk-produk kami. Kami telah memperluas penjualan produk kami ke Indonesia melalui official store kami di Shopee. Kami berharap untuk terus dapat memberikan kualitas dan pelayanan terbaik bagi pelanggan-pelanggan kami di Indonesia.

Contact :
Bmonument Co., Ltd
Yana, Park
Overseas Business Development (Manager)
+82-70-4169-1950

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021