Imigran dan anak-anak pencari suaka dari Amerika Tengah

  • Senin, 15 Maret 2021 11:52 WIB

Seorang imigran pencari suaka, Damaris dari Honduras berdiri tanpa alas kaki setelah menyeberangi Sungai Rio Grande ke Amerika Serikat dari Meksiko dengan rakit di La Joya, Texas, Amerika Serikat, Minggu (14/3/ 2021). Sang ibu yang melakukan perjalanan bersama kedua anaknya yang berumur 10 tahun dan 4 tahun mengatakan sepatunya terjebak di dalam lumpur saat mendaki tepi Sungai Rio Grande. ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Seorang imigran pencari suaka, Jenessi dari Honduras menyusui bayinya yang berumur 4 bulan setelah menyeberangi Sungai Rio Grande ke Amerika Serikat dari Meksiko dengan rakit di La Joya, Texas, Amerika Serikat, Minggu (14/3/ 2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Sejumlah imigran pencari suaka bersama anak-anaknya asal Amerika Tengah menunggu kendaraan yang akan mengangkut mereka setelah menyeberangi Sungai Rio Grande ke Amerika Serikat dari Meksiko dengan rakit di La Joya, Texas, Amerika Serikat, Minggu (14/3/ 2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Anak-anak imigran pencari suaka dari Amerika Tengah berlindung dari hujan di belakang kendaraan Patroli Perbatasan Amerika Serikat saat menunggu untuk diangkut setelah menyeberangi Sungai Rio Grande ke Amerika Serikat dari Meksiko dengan rakit di Penitas, Texas, Amerika Serikat, Minggu (14/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Adrees Latif/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait