Jakarta (ANTARA) - Sebagai komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar "Supermarket Exhibition" yang kali ini diselenggarakan di Bintaro Exchange pada tanggal 15 - 21 Maret 2021, dengan membawa New Pajero Sport.

"Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers, Senin.

Baca juga: Mitsubishi kenalkan New Pajero Sport di Auto Show Tangerang

"Hal itu dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup," kata Irwan.

Mitsubishi Motors membawa tiga unit display yang terdiri New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Xpander Cross Rockford Fosgate. Pengunjung pameran juga dapat merasakan rasa berkendara melalui test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross AT.

Pada ajang Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan, dengan program penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. MMKSI juga menjamin semua proses Supermarket Exhibition mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun New Pajero Sport yang mengusung tagline “Live The Adventure” menawarkan desain baru pada New Dynamic Shield Grille design, Power Tail Gate, Sunroof, New Front Combination Lamp. Selain itu sisi eksterior juga menawarkan pembaruan pada New Better Hood Visibility, New Alloy Wheels 18-Inch Two Tone, New Fin-type Antenna dan New Design of Rear Combination Lamp.

Baca juga: Daftar promo penjualan IIMS Virtual 2021

Interior New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan dengan sorotan pembaruan pada New Head Unit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8 inci, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan New AC Power Outlet.

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM, serta ditunjang transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter.

Setiap pembelian New Pajero Sport, konsumen dapat memanfaatkan program penjualan berupa kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis kaca Film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker Harman Kardon Onyx 5 (khusus SPK Maret 2021), opsi pembiayaan Dipo Star Finance dan garansi 50.000 km/4 tahun.


Baca juga: Mitsubishi Xpander turun hingga Rp18 jutaan

Baca juga: Laris terjual, MMKSI hadirkan kembali Xpander Cross edisi Rockford

Baca juga: Penjualan Pajero Sport Indonesia paling laris di dunia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021