Tampil cantik mempesona dengan kaos 3Second

Tampil cantik mempesona dengan kaos 3Second

Outlet 3Second. ANTARA.

 
Jakarta (ANTARA) - Fashion atau gaya berbusana sudah menjadi bagian dari peradaban manusia. Seiring dengan perkembangan zaman, gaya busana dari tiap generasi pun mengalami perubahan yang pesat. Terlebih lagi, di masa kini. Semakin banyak orang-orang yang memperhatikan gaya berbusana di kesempatan yang berbeda. Brand-brand pakaian pun juga mulai semakin banyak bermunculan. 3second misalnya, merupakan merek pakaian yang menawarkan berbagai macam produk pakaian untuk generasi modern. Salah satu produk fashion yang sangat disukai adalah kaos. Kaos T-Shirt memang sangatlah nyaman untuk dikenakan saat bersantai atau sebagai pakaian saat hangout bersama teman-teman. Berikut adalah ulasan tips agar Anda dapat tampil percaya diri dan tetap keren saat mengenakan kaos.
 
Tips Mengenakan Kaos T-Shirt untuk Wanita
 
Salah satu hal yang membuat kaos T-Shirt begitu disukai adalah karena pakaian ini dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Bagi kaum Hawa, ada beberapa cara mengenakan kaos T-Shirt yang dapat membuat penampilan Anda terlihat semakin cantik. Simak ulasan tips lengkapnya berikut ini.
 
    1. T-Shirt Polos dengan Rok Panjang Floral
 
Musim hujan memang bisa mengakibatkan suasana menjadi gloomy dan berefek terhadap mood Anda. Namun, ada cara untuk meningkatkan mood di saat musim hujan. Caranya, cukup padukan kaos T-Shirt polos dengan rok panjang bermotif floral. Jika Anda ingin memberikan warna yang cerah dan ceria, bisa memilih rok berwarna kuning atau oranye. Selain itu, Anda juga bisa bereksperimen dengan variasi warna rok dan T-Shirt lainnya untuk image yang berbeda. Kombinasi pakaian ini juga bisa Anda kenakan saat berwisata ke pantai. Anda dapat mengenakan sunglasses untuk melengkapi penampilan.
 
    2. T-Shirt Putih Polos dengan Kulot Berwarna Merah untuk Kesan Bold
 
Warna merah selalu diasosiasikan dengan kepribadian yang berani dan percaya diri. Tentu saja, Anda dapat menciptakan citra diri tersebut lewat cara berpakaian hari ini. Caranya, cukup padukan T-Shirt berwarna putih polos dengan celana kulot panjang berwarna merah. Sepatu berhak tinggi juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lainnya, seperti kacamata shades berwarna putih atau kalung dan gelang berwarna merah. Penampilan Anda ini dijamin akan memancing kekaguman dari banyak orang.
 
    3. T-Shirt Warna Washed Gray dengan Rok Bermotif
 
Ingin tampil santai dan stylish khas anak muda zaman sekarang? Pastikan perpaduan pakaian Anda tepat. Anda dapat mengkreasikan T-Shirt berwarna washed gray dengan rok bermotif favorit. Warna abu-abu yang netral dijamin terlihat sangat seimbang dengan motif rok yang Anda pilih. Anda dapat mengganti gaya T-Shirt dengan menyimpulkan bagian depan T-Shirt untuk membuatnya terlihat lebih bagus. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan aksesoris gelang atau kalung yang sesuai.
 
    4. T-Shirt Berlengan Panjang dengan T-Shirt Pendek dan Celana Denim
 
Ingin terlihat keren di tengah-tengah musim penghujan? Udara yang dingin memang membuat Anda berpikir 2 kali untuk memilih-milih model berpakaian hari ini. Jika Anda bosan dengan layer jaket, bisa digantikan dengan tips satu ini. Anda dapat memilih T-Shirt berlengan panjang dengan motif stripes atau garis. Setelah itu, tumpuk T-Shirt tersebut dengan T-Shirt berlengan pendek dengan warna yang serasi. Untuk bawahan, Anda dapat mengenakan celana jeans panjang. Atau, jika Anda ingin tampil dengan kesan rock n roll, gunakan saja celana jeans motif sobek. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan sabuk dengan rantai untuk kesan yang lebih garang.
 
    5. T-Shirt Berwarna Hitam dengan Rok Plisket
 
Penampilan rock n roll tidak harus didapatkan dengan memadukan T-Shirt dan celana saja. Anda juga bisa terlihat garang namun tetap feminin di saat yang sama. Caranya, cukup padukan saja T-Shirt berwarna hitam dengan rok plisket warna emas. Untuk memperkuat kesan, Anda juga bisa mengenakan sunglasses dan sepatu boots kulit. Anda pun siap untuk menghadiri acara konser band rock terfavorit.
 
Tips Tampil Stylish dengan T-Shirt untuk Hijaber
 
Hijaber, atau sebutan akrab untuk anak-anak muda yang mengenakan hijab ternyata juga sangat menyukai kaos T-Shirt. Memang, kaos T-Shirt dari 3second misalnya, terbuat dari material kain katun premium yang sangat menyejukkan. Anda dijamin tidak akan merasa gerah saat mengenakannya. Ada banyak cara dan trik yang bisa digunakan agar Anda yang mengenakan hijab dapat tetap tampil bergaya saat mengenakan T-Shirt. Simak tips and trick lebih lengkap berikut.
 
    1. Tampil Cantik dengan Gaya Monokrom
 
Bagi Anda yang berjiwa sederhana, gaya berpakaian monokrom bisa dijadikan pilihan. Untuk gaya berpakaian monokrom ini, Anda dapat memadukan kaos T-shirt lengan pendek berwarna putih dengan manset berwarna hitam. Untuk bagian bawahan, Anda dapat mengenakan model celana flare pants dengan warna hitam. Anda juga bisa memilih model kaos model printed.
 
    2. Perpaduan Kaos Longgar dengan Straight Pants untuk Cuaca yang Panas
 
Anda yang berhijab tentunya harus mempertimbangkan busana yang dikenakan saat cuaca panas. Agar Anda dapat tetap beraktivitas dengan nyaman, pastikan untuk mengenakan pakaian yang longgar dan memungkinkan kulit untuk bernapas. Mengenakan pakaian yang longgar tak lantas membuat penampilan terlihat berantakan. Anda dapat bereksperimen dengan perpaduan layering antara manset dan kaos lengan pendek untuk bagian atasan. Setelah itu, Anda dapat memilih straight pants untuk bagian bawahan. Padukan celana dan kaos tersebut dengan sepatu sneakers untuk menunjang mobilitas Anda. Untuk mencegah Anda merasa gerah, pilihlah jenis hijab yang terbuat dari material kain sejuk dan adem. Contohnya seperti hijab dari kain katun atau ceruti.
 
    3. Tambahkan Bucket Hat untuk Penampilan Kekinian
 
Bucket hat merupakan model topi yang saat ini sedang mengalami kenaikan popularitas. Cukup tambahkan saja topi ini pada gaya berpakaian Anda. Maka, penampilan Anda pun akan terlihat semakin sempurna. Bucket hat ini bisa dipadukan dengan kaos dan pleated skirt berwarna netral. Jangan lupa tambahkan sling bag favorit dan sepatu sneakers untuk melengkapi outfit. Anda tak akan menyangka, fashion items sederhana di atas dapat membuat perpaduan busana yang elegan dan menyegarkan.
 
    4. Tampil Simple dengan Kaos Printed Lengan Panjang dan Celana Jeans
 
Bagi Anda yang enggan ribet, perpaduan sesederhana printed tee dengan celana jeans sudah cukup mempesona. Pilih kaos printed favorit Anda dan pasangkan dengan celana jeans yang nyaman. Jangan lupa, kenakan sepatu kets atau sepatu sneakers untuk melengkapi penampilan. Anda juga bisa menggunakan pashmina untuk sedikit kesan elegan.
 
    5. Tampil Edgy Namun Tetap Simple dengan Pakaian Senada
 
Bagi Anda yang ingin terlihat edgy namun tetap terlihat sederhana bisa mencontek gaya busana satu ini. Anda dapat memadukan T-Shirt berwarna hitam dengan celana kain atau celana jeans berwarna senada. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengenakan pashmina yang juga berwarna hitam. Agar hasil busana tidak mati, pilihlah model T-Shirt dengan motif atau print sederhana. Anda juga dapat mengenakan sepatu sneakers untuk kesan sporty.
 
Trik Tampil Fashionable dengan Kaos T-Shirt
 
Setelah membaca ulasan tips berbusana di atas, tentunya Anda jadi semakin bersemangat untuk bereksperimen dengan kaos 3second yang dimiliki. Namun, asal memadukan busana tentunya dapat mengakibatkan penampilan Anda terkesan tidak maksimal. Simak trik berikut untuk membuat eksperimen busana Anda sukses.
 
    1. Sesuaikan Gaya Fashion dengan Kepribadian Anda
 
Hal terpenting yang harus diperhatikan saat bereksperimen dengan gaya fashion adalah kenyamanan. Jika Anda terbiasa dengan gaya berbusana santai, maka tidak perlu memaksakan diri untuk nyaman berbusana feminin. Jika Anda lebih suka penampilan yang simple, maka tidak perlu menambahkan terlalu banyak aksesoris. Begitupula, jika Anda gemar berbusana dengan gaya tomboy. Mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan karakter tentunya membuat Anda merasa tidak nyaman. Dan hal tersebut akan langsung terpancar dari tingkah laku Anda. Oleh karena itu, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk keluar dari karakter berpakaian jika memang merasa tidak nyaman.
 
    2. Menyesuaikan dengan Ukuran dan Bentuk Tubuh Anda
 
Bentuk tubuh Anda juga ternyata sangat berpengaruh terhadap gaya fashion yang dikenakan. Walaupun T-Shirt tergolong sangat netral, namun tetap saja Anda perlu memperhatikan bentuk serta ukuran tubuh sebelum membelinya. Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang kecil dan kurus, hindari mengenakan kaos oversized. Karena, hal tersebut dapat membuat tubuh Anda terlihat semakin kecil. Sebaliknya, jika Anda memiliki bentuk tubuh yang besar, pilihlah model kaos dengan ukuran yang juga besar.
 
Hindari memaksakan diri untuk mengenakan pakaian yang terlalu sempit. Karena selain tidak nyaman, pakaian yang Anda kenakan justru akan terlihat kekecilan. Kaos dengan motif yang terlalu ramai juga sebaiknya dihindari bagi Anda yang memiliki tipe badan besar. Mengetahui kategori bentuk tubuh Anda, seperti bentuk tubuh hourglass, inverted triangle, rectangle, diamond, dan sebagainya juga dapat membantu memilih kaos dan gaya berbusana yang tepat. Pemilihan warna kaos juga dapat mempengaruhi penampilan tubuh Anda saat mengenakannya. Misalnya, warna hitam sangatlah disukai bagi Anda dengan ukuran badan yang besar atau berbadan gemuk karena dapat memberikan kesan tubuh yang lebih langsing, dan sebagainya.
 
    3. Menyesuaikan dengan Suasana
 
TPO atau Time, Place, and Occassion merupakan hal yang sangat penting dan harus Anda pertimbangkan sebelum berbusana. Misalnya, kaos merupakan produk yang sangat identik dengan nuansa santai. Oleh karena itu, kaos biasanya lebih sering digunakan sebagai busana hangout atau sebagai busana rumahan. Mengenakan kaos oblong saat mengikuti kuliah tentunya tidak terlalu disarankan. Karena, hal tersebut bertentangan dengan tata tertib kampus. Tak hanya itu, Anda juga tidak disarankan untuk mengenakan kaos untuk menghadiri acara formal, seperti rapat dengan klien atau saat menghadiri acara pernikahan.
 
Biarpun demikian, bukan berarti Anda tidak dapat mengakalinya. Anda dapat memadukan kaos tersebut dengan blazer dan celana kain untuk kesan semi-formal. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan kaos tersebut sebagai outer dari manset untuk penampilan yang sporty atau tomboy. Kaos juga bisa digunakan saat menghadiri acara bersama keluarga.
 
Demikianlah ulasan berbagai tips dalam memadukan kaos untuk busana sehari-hari. Anda dapat membeli aneka produk kaos merek 3second yang tersedia dengan desain menarik dan harga terjangkau. Tentunya, ini jadi kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021