Prefektur Tokushima terbitkan buklet bahasa Inggris tentang inisiatif untuk administrasi konsumen dan pendidikan konsumen

Prefektur Tokushima terbitkan buklet bahasa Inggris tentang inisiatif untuk administrasi konsumen dan pendidikan konsumen

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 88408

Tokushima, Jepang, 10 Maret 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

-Memperkenalkan Contoh Inisiatif untuk Administrasi/Pendidikan Konsumen dan Mencari Pertukaran Internasional-

Pemerintah Prefektur Tokushima merilis buklet berbahasa Inggris pada 5 Maret 2021, untuk mencari dan mempromosikan pertukaran internasional dua arah. Ini adalah bagian dari upaya untuk menyebarkan secara luas kepada dunia pencapaian inisiatif yang diambil oleh Kantor Pusat Strategis Badan Urusan Konsumen untuk Perbatasan Kebijakan Konsumen dan Prefektur Tokushima, serta mempromosikan pertukaran informasi internasional dan koordinasi kebijakan konsumen di era digital.

Kebijakan Konsumen dan Inisiatif Pendidikan di Prefektur Tokushima (tersedia dalam bahasa Inggris)


Pemerintah Prefektur Tokushima telah melaksanakan proyek inovatif bersama dengan Badan Urusan Konsumen sambil membantu mempromosikan upaya pemerintah pusat untuk merelokasi organisasi yang berafiliasi dengan pemerintah di luar Tokyo. Kantor Pusat Strategis untuk Perbatasan Kebijakan Konsumen, lengkap dengan fungsi dan skala yang sesuai untuk mengembangkan dan membuat kebijakan konsumen, dibuka di Tokushima pada Juli 2020 sebagai benteng permanen pertama Jepang di luar Tokyo dengan fungsi badan negara. Selain itu, "International Consumer Policy Research Center (ICPRC)" didirikan sebagai benteng baru untuk penelitian kebijakan konsumen internasional.

Pemerintah Prefektur Tokushima sedang mencari mitra untuk mempromosikan pertukaran dengan badan administratif, universitas, dan entitas lain yang tertarik dengan kebijakan konsumen dan pendidikan konsumen yang dilakukan oleh Prefektur Tokushima dan Jepang secara keseluruhan. Bagaimana jika mengadakan rapat online sebagai permulaan? Detailnya tersedia di buklet tersebut.

Tokushima International Consumer's Forum 2020

Pendapat yang sangat berharga, ditawarkan oleh para pemimpin dan pakar gerakan konsumen etis terkemuka di dunia dan Jepang, untuk "mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan" tersedia untuk ditonton sesuai permintaan.

Informasi pariwisata tentang Prefektur Tokushima (tersedia dalam bahasa Inggris, China, dan Korea Selatan)



Sumber: Pemerintah Prefektur Tokushima
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021