Toshiba perkenalkan sensor gambar linier CCD untuk printer A3

Toshiba perkenalkan sensor gambar linier CCD untuk printer A3

Toshiba: TCD2726DG, sensor gambar linier CCD tipe reduksi lensa yang menghasilkan pemindaian berkecepatan tinggi untuk printer multifungsi A3. ANTARA/Business Wire.

Tokyo (Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") meluncurkan TCD2726DG, sensor gambar linier CCD tipe reduksi lensa yang menghasilkan pemindaian berkecepatan tinggi untuk printer multifungsi A3. Pengiriman sampel teknik[1] dimulai hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210316006126/en/

Permintaan akan printer multifungsi A3 meningkat seiring dengan kecepatan pemindaian yang lebih tinggi. TCD2726DG memenuhi permintaan ini dengan meningkatkan kinerja dengan laju jam operasi yang lebih cepat: kecepatan data 100MHz (50MHz x 2ch), dibandingkan dengan kecepatan data 70MHz (35MHz x 2ch) sensor Toshiba saat ini[2].

Untuk mencegah peningkatan gangguan elektromagnetik (Electromagnetic Interference/EMI), efek samping negatif dari laju jam yang lebih cepat, sensor baru tersebut menggabungkan sirkuit penghasil waktu dan memiliki jumlah pin penggerak CCD yang lebih rendah. Ini mengurangi pekerjaan penyesuaian EMI dan waktu bagi pelanggan, serta jumlah bagian periferal, sehingga berkontribusi pada pengembangan sistem yang lebih mudah.

[1] Sampel-sampel ini untuk evaluasi fungsional. Spesifikasinya mungkin berbeda dengan spesifikasi untuk produksi massal.
[2] TCD2724DG-1

Fitur-Fitur Utama

Kecepatan data 100MHz (50MHz x 2ch), sensor gambar linier CCD
Sirkuit Pembangkit Waktu bawaan dan penggerak CCD, memfasilitasi pengembangan sistem
Konsumsi daya rendah: voltase catu daya 10V untuk sirkuit penguat diturunkan menjadi 3,3V [3]

[3] Catu daya 10V digunakan sebagian. Catu daya ganda 3,3V dan 10V.

Aplikasi

Printer multifungsi A3, peralatan inspeksi optik otomatis

Spesifikasi Utama
Toshiba (Toshiba)

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, kunjungi:

Klik di sini untuk video perkenalan.

Untuk informasi selengkapnya tentang jajaran sensor gambar linier Toshiba, kunjungi:

Pertanyaan Pelanggan
Departemen Pemasaran Perangkat Sistem.I
Grup Pemasaran Industri II
Tel: +81-3-3457-3249

*Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal pengumuman, namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan pengalaman kebijaksanaan. Sejak menjadi perusahaan independen pada bulan Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempatnya di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan pelanggannya solusi mitra bisnis yang luar biasa di semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi penentuan untuk memaksimalkan nilai produk-produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan para pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Perusahaan tersebut berharap dapat mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan untuk berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk orang-orang di mana saja.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210316006126/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021