Dukung vaksinasi, Le Minerale bagikan air minum di 100 titik vaksinasi

Dukung vaksinasi, Le Minerale bagikan air minum di 100 titik vaksinasi

Le Minerale bersama Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) turut mendukung program vaksinasi nasional melalui pembagian air mineral gratis kepada masyarakat penerima vaksin di lebih dari 100 titik mulai dari pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera.

Jakarta (ANTARA) Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, Le Minerale mebahikan air mineral gratis bagi masyarakat penerima vaksin di lebih dari 100 titik mulai dari pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera.

Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama, mengatakan, inisiatif ini dilatarbelakangi oleh tidak sedikit peserta vaksin yang mengaku merasa lelah setelah melalui proses vaksinasi. Padahal menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan tim Riset Uji Klinis Vaksin Covid-19, syarat utama agar program vaksinasi berjalan lancar dan meminimalisir efek samping ringan adalah menjaga kondisi tubuh tetap bugar serta terhidrasi dengan baik.

"Salah satunya diwujudkan dengan membagikan air mineral kepada para penerima vaksin," ujarnya.

Masyarakat sebaiknya tetap mempertahankan gaya hidup sehat seperti: mempertahankan asupan nutrisi dengan makan makanan yang bergizi, rutin berolahraga, serta minum air mineral yang berkualitas dan tetap menjalankan protokol kesehatan.  

Sementara itu, dr. Milka Inkiriwang, MARS, Phd., perwakilan dari Perhimpunan Dokter Umum Indonesia mengatakan bahwa mineral termasuk salah satu yang berperan penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Mineral bisa didapatkan dari berbagai sumber seperti makanan dan minuman. 

"Air minum yang mengandung mineral alami sangat baik untuk dikonsumsikan karena selain mudah diserap oleh tubuh, air mineral sudah mengandung berbagai zat-zat alami yang terkandung dalam mineral itu sendiri yang sangat dibutuhkan tubuh terutama selama masa pandemi Covid 19," ujarnya.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021