Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi terkait dengan kriminalitas menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta pada hari Rabu (17/3), di antaranya gugatan praperadilan Rizieq Shihab gugur hingga pemasangan 41 kamera tilang elektronik.

Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Gugatan praperadilan Rizieq Shihab dinyatakan gugur

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggugurkan gugatan praperadilan terkait dengan penangkapan dan penahanan yang diajukan mantan pimpinan FPI Rizieq Shihab atas kasus pelanggaran protokol kesehatan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polres Jaksel kerahkan 300 personel untuk amankan sidang Rizieq Shihab

Polres Metro Jakarta Selatan mengerahkan sekitar 300 personel untuk mengamankan sidang praperadilan terkait dengan penangkapan dan penahanan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro tangkap delapan pencuri suku cadang TransJakarta

Polda Metro Jaya menangkap delapan orang terduga pelaku pencurian suku cadang Bus TransJakarta yang tengah terparkir di penampungan bus kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jakarta Timur

Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dan dua pejalan kaki, Rabu sekitar pukul 07.30 WIB, di Jalan RS. Sukanto, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro siapkan 41 kamera tilang elektronik tambahan

Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan pemasangan 41 kamera tilang elektronik (electronic traffic law enforcement/ETLE) yang di antaranya 10 kamera akan dipasang di 10 koridor Transjakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2021