Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Rain atau yang nama aslinya Jung Ji-hoon akan kembali ke dunia akting dalam sebuah drama mendatang.

PT Ajinomoto Indonesia mengeluarkan varian produk terbarunya “Piliplus”, bumbu peningkat rasa pedas untuk memenuhi kebutuhan pasar industri makanan di Indonesia.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Rain akan kembali dalam drama "Ghost Doctor"

Aktor asal Korea Selatan, Rain atau yang nama asli Jung Ji-hoon akan kembali ke dunia akting dalam sebuah drama mendatang.

2. Pilipus varian baru bumbu peningkat rasa pedas

PT Ajinomoto Indonesia mengeluarkan varian produk terbarunya “Piliplus”, bumbu peningkat rasa pedas untuk memenuhi kebutuhan pasar industri makanan di Indonesia.

3. Tubuh kurus tak jamin bebas kolesterol

Gemuk sering dianggap memiliki banyak penyakit, pada kenyataan orang kurus pun berpotensi memiliki kolesterol tinggi.

4. Facebook bersiap luncurkan produk buletin untuk penulis dan jurnalis

Facebook Inc meluncurkan platform penerbitan baru dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat yang memungkinkan penulis dan jurnalis independen menjangkau audiens baru dan memonetisasi pekerjaan mereka melalui buletin email dan situs web individu.

5. Penjualan Honda New CR-V naik 21 persen, Brio tetap terbanyak

New CR-V tercatat menjadi salah satu model Honda yang mengalami peningkatan penjualan pada bulan Februari lalu, sedangkan Honda Brio tetap menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda dan kembali mencatat penjualan tertinggi di kelasnya.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021