Power Integrations umumkan penyelesaian litigasi dengan Silanna Semiconductor

Power Integrations umumkan penyelesaian litigasi dengan Silanna Semiconductor

ANTARA/Business Wire.

Wilmington, Del. (Antara/Business Wire)- Power Integrations (Nasdaq: POWI), pemimpin dalam sirkuit terintegrasi bertegangan tinggi untuk konversi daya hemat energi, hari ini mengumumkan penyelesaian sengketa hukum secara komprehensif dengan Silanna Semiconductor, sebuah perusahaan AS, dan beberapa mantan karyawan Power Integrations (PI) yang berbasis di Filipina. PI telah mengajukan tuntutan hukum terhadap Silanna dan mantan karyawannya dengan tuduhan mengetahui pelanggaran perjanjian kerja PI dengan karyawan, serta campur tangan oleh Silanna. Berdasarkan ketentuan penyelesaian ini, Silanna telah melakukan pembayaran tunai yang tidak disebutkan ke Power Integration, setuju untuk memberhentikan mantan karyawan PI, dan berkomitmen untuk menghormati perjanjian kerja PI di masa depan.

Wakil presiden Power Integrations, Clifford Walker berkomentar: Kami berkomitmen untuk melindungi kekayaan intelektual yang diperoleh dengan susah payah. Kami bersyukur telah berhasil menyelesaikan tuntutan hukum ini, dan kami akan terus bersikeras bahwa para pesaing menghormati perjanjian kerja kami, yang dirancang untuk melindungi kekayaan intelektual kami, termasuk rahasia dagang.

Tentang Power Integrations

Power Integrations, Inc. merupakan inovator terkemuka dalam teknologi semikonduktor untuk konversi daya bertegangan tinggi. Produk perusahaan ini adalah blok bangunan utama dalam ekosistem energi bersih, yang memungkinkan pembangkitan energi terbarukan serta transmisi dan konsumsi daya yang efisien dalam aplikasi mulai dari miliwatt hingga megawatt. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.power.com.

Power Integrations dan logo Power Integrations merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar Power Integrations, Inc. Semua merek dagang lainnya adalah milik perusahaannya masing-masing.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210317005077/en/

Kontak
Joe Shiffler
Power Integrations, Inc.
(408) 414-8528

Sumber: Power Integrations

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021