AsiaNet 88435

Tokyo, 11 Maret 2021 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) -

- Menampilkan Pikiran yang Tak Biasa dan Ingin Tahu di Era Teknologi Modern -

KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc. (selanjutnya disebut "KADOKAWA ASCII") mempersembahkan, sebagai bagian dari Program INNO-vation dari Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang (MIC), InnoUvators, yang menampilkan teknologi unik dan menarik yang lahir dari Program INNO-vation.


InnoUvators adalah kumpulan pemikir paling cerdas yang terus berkembang yang telah lulus dari Program INNO-vation. Mereka adalah pencipta "sesuatu yang baru dari ketiadaan," yang membentuk dan mengimplementasikan ide-ide orisinal tanpa terikat oleh prasangka apa pun. InnoUvators telah dimulai di Jepang, dan upaya telah dilakukan untuk memperluasnya ke luar negeri untuk lebih menyebarkan ide-ide menakjubkan ini. Teknologi mereka ditampilkan di situs web dan saluran YouTube di bawah ini.

Program INNO-vation, yang diprakarsai oleh MIC, merupakan kesempatan tahunan bagi para pemikir inovatif dari segala latar belakang dan usia untuk menyampaikan ide-ide yang ingin mereka wujudkan. Program ini telah menerima permohonan internasional. Program ini membantu mempromosikan inovasi di seluruh dunia -- membuka jalan untuk masa depan yang lebih cerah. KADOKAWA ASCII dengan bangga memamerkan teknologi ini kepada khalayak di seluruh dunia dalam bentuk InnoUvators.

Dengan situs web baru yang diluncurkan pada tahun 2021, setiap "InnoUvator" dipamerkan dengan wawancara, video, ringkasan teknologi, biografi, dan banyak lagi. Dari yang aneh hingga yang menakjubkan, beberapa teknologi inovatif termasuk mesin penangkap emisi karbon rumah tangga, AI yang membedakan jenis kelamin anak ayam yang baru lahir, pemanfaatan baru fenomena ranjang yang dicairkan, alat musik baru dan unik, dan banyak lagi.

Beranda bahasa Inggris InnoUvators: https://innouvators.com/en/

Selain situs web, saluran YouTube yang menyoroti InnoUvators ini diperbarui setiap minggu dengan video bitesize yang mudah dicerna yang menjelaskan teknologi dan sains di balik teknologi paling menarik dan tak terduga di masa depan.


Tentang KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc.

KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc., yang berpusat di Tokyo, Jepang, adalah lembaga pelaksana Program INNO-vation. KADOKAWA ASCII merupakan bagian dari konglomerat hiburan Jepang, KADOKAWA Corporation. Program ini adalah bagian dari Program Promosi Litbang Informasi dan Komunikasi Strategis (SCOPE) Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang.

Beranda INNO-vation: https://inno.go.jp/en

Sumber: KADOKAWA ASCII Research Laboratories, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021