Jakarta (ANTARA) - Penarikan 97.290 Xenia-Terios yang bermasalah di bagian fuel pump oleh PT Astra Daihatsu Mobil (ADM) hingga Super Junior rajai tangga lagu iTunes Global menjadi peristiwa yang terjadi pada Kamis (18/3) dan masih menarik untuk disimak beserta rangkuman berita lainnya untuk menemani pagi ini, berikut selengkapnya:

1.Daihatsu "recall" 97.290 Xenia-Terios bermasalah fuel pump

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan penarikan kembali (recall) terhadap 97.290 mobil, meliputi Daihatsu Xenia, Terios dan Sirion, karena fuel pump (pompa bahan bakar) yang bermasalah dan berpotensi menyebabkan gangguan pada mesin.

2.Bamsoet harap IIMS virtual 2021 momentum bangkitkan industri otomotif

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo berharap pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 fase kedua menjadi momentum bangkitnya industri otomotif nasional.

3.Song Kang dan Han So Hee akan adu akting di "I Know But"

Song Kang dan Han So Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru "I Know But".

4.Afgan dan Jackson Wang berkolaborasi untuk lagu "M.I.A"

Solois pria Indonesia Afgan akan berkolaborasi bersama penyanyi solo sekaligus personel grup K-pop GOT7, Jackson Wang untuk lagu mereka berjudul "M.I.A" yang akan rilis pada 19 Maret.

5.Super Junior rajai iTunes berkat "The Renaissance"

Grup idola Super Junior berhasil merajai iTunes dengan menduduki peringkat pertama di beberapa negara berkat peluncuran album terbarunya "The Renaissance"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021