Egon Zehnder laporkan hasil tahunan 2020 di tengah pandemi

Egon Zehnder laporkan hasil tahunan 2020 di tengah pandemi

ANTARA/Business Wire.

Zurich (Antara/Business Wire)- Egon Zehnder, firma penasihat kepemimpinan dunia, hari ini mengumumkan hasil tahunan 2020 yang kuat, meskipun merupakan tahun yang penuh tantangan bagi hampir semua bisnis. Perusahaan tersebut melaporkan pendapatan global CHF 678 juta, turun 4,6 persen dari hasil tertinggi sepanjang masa pada 2019 dengan nilai tukar konstan.

"Di tahun yang ditandai dengan pandemi COVID-19, krisis ekonomi terkait dan kerusuhan sosial, hasil-hasil ini adalah bukti kedalaman dan kualitas hubungan yang dimiliki konsultan Egon Zehnder dengan klien," kata CEO Egon Zehnder, Edilson Camara. Pertumbuhan pesat yang ditunjukkan oleh Penilaian Kepemimpinan, Penasihat Bisnis Keluarga, Ekuitas Swasta, dan Praktik Dewan kami tahun lalu memberi kami kepercayaan baru tentang prospek Perusahaan di tahun 2021 dan seterusnya. Hasil ini juga mendukung keputusan kami untuk terus memperluas basis konsultan kami; kami mempekerjakan 40 Konsultan baru pada tahun 2020."

Hasil keuangan juga menunjukkan fleksibilitas dan ketahanan Egon Zehnder, tambah Ketua Firma tersebut, Jill Ader. Kemampuan beradaptasi kami dalam menghadapi krisis tak ada duanya, ujarnya. Sebagai Perusahaan yang dipimpin oleh nilai-nilai kuat kami, kami membuat keputusan untuk menciptakan keamanan psikologis tanpa PHK sehingga kami dapat sepenuhnya berfokus pada klien. Kolega kami di seluruh dunia bekerja sama untuk menemukan cara baru untuk melayani klien kami di saat-saat mereka sangat membutuhkan kami.

Untuk lebih mendukung klien selama pandemi, konsultan Egon Zehnder mengadakan pertemuan virtual dengan ribuan pemimpin dari perusahaan global yang membahas bagaimana krisis telah memanusiakan kepemimpinan saat Firma tersebut melaporkan pada situs mikro khusus. Membuka potensi manusia untuk memimpin melalui kompleksitas, akan menjadi sangat penting karena kita semua berusaha untuk membangun kembali ekonomi kita dan cara kita bekerja, tambah Ader. Egon Zehnder juga menegaskan kembali komitmen berkelanjutannya terhadap Diversity, Equity and Inclusion dengan merilis Global Board Diversity Tracker dua tahunan ke-16. Perusahaan akan terus dipandu oleh tujuannya Kepemimpinan untuk Dunia yang Lebih Baik pada tahun 2021 dan seterusnya.

Tentang Egon Zehnder

Egon Zehnder merupakan firma konsultan kepemimpinan terkemuka di dunia, yang berbagi satu tujuan: membantu orang dan organisasi bertransformasi. Kami tahu apa yang dapat dilakukan oleh para pemimpin hebat dan bersemangat memberikan solusi terbaik untuk klien kami. Lebih dari 500 Konsultan kami di 68 kantor dan 40 negara membentuk satu tim kolaboratif yang kuat. Layanan kami meliputi: pengembangan kepemimpinan, efektivitas individu, tim dan organisasi, pencarian dan suksesi CEO, pencarian dan penilaian eksekutif, penasehat Dewan, dan transformasi budaya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.egonzehnder.com dan follow kami di LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210317005769/en/

Kontak
Stacy Drumtra, Chicago
Global Marketing Co-Lead
T: +1 312 805 6736

Martin Klusmann, Berlin
Global Marketing Co-Lead
T: +49 170 236 0101

Jennifer Reingold, New York
Global Head of Content
T: +1 646 337 5566

Sumber: Egon Zehnder

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021