YASH gandeng SOLTIUS hadirkan DSC berkelas dunia ke Indonesia

YASH gandeng SOLTIUS hadirkan DSC berkelas dunia ke Indonesia

ANTARA/Business Wire.

Singapura (Antara/Business Wire)- YASH Technologies, penyedia layanan teknologi dan outsourcing global terkemuka, mengumumkan kemitraan strategis dengan Soltius Indonesia, penyedia solusi bisnis TI yang sangat dihormati di Indonesia. Kemitraan ini akan memungkinkan YASH dan Soltius Indonesia untuk bersama-sama memberikan solusi SAP Digital Supply Chain (DSC) transformatif dan layanan terkait kepada organisasi di kawasan tersebut, terutama di bidang IBP (Integrated Business Planning), IAM (Integrated Asset Management), DRCM (Digital RCM), Industry 4.0 dan EHS (Environmental Health and Safety).

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Soltius Indonesia, salah satu penyedia layanan teknologi terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini akan berfokus dalam membantu pelanggan bersama kami menata kembali dan mengubah rantai pasokan global mereka dan menjadi tangguh dengan memanfaatkan rangkaian Solusi Rantai Pasokan Digital SAP," kata VP Asia Pasifik, YASH Technologies, Siddhartha Bose. Ia menambahkan, "Menggabungkan keahlian YASH dalam analitik prediktif, otomasi, dan IoT dengan kehadiran Soltius Indonesia di pasar kawasan ini dengan kapabilitas layanan SAP kedua perusahaan; kami akan memungkinkan organisasi di Indonesia mewujudkan nilai bisnis dari penerapan DSC SAP mereka."

YASH memungkinkan pengadaan perusahaan dan tim rantai pasokan untuk mendorong efisiensi, ketahanan operasional, kinerja yang lebih tinggi, serta dampak bisnis dengan pengalaman globalnya yang luas. Soltius yakin kolaborasi ini akan mempercepat waktu untuk menghargai perusahaan Indonesia yang berencana memulai perjalanan rantai pasokan digital mereka. Dengan kemitraan ini, YASH dan Soltius Indonesia akan memanfaatkan metodologi terbaik di kelasnya dan kemampuan konsultasi proses untuk merampingkan proses rantai pasokan, mendorong kinerja bisnis, serta optimalisasi biaya.

Mengumumkan kemitraan tersebut, Direktur Soltius Indonesia, Andreas Gunadi, berkata, "Kami sangat senang dapat bermitra dengan Yash Technologies, penyedia layanan SAP global dengan jejak yang kuat di bidang rantai pasokan digital. Mereka menghadirkan solusi paket yang telah dikonfigurasi sebelumnya dan Berkualifikasi SAP. pengalaman implementasi yang kaya di AS, Eropa, Asia, dan Timur Tengah."

Tentang YASH Technologies

YASH Technologies berfokus untuk memungkinkan pelanggannya sukses dan mendorong Transformasi Digital ujung ke ujung di seluruh perusahaan mereka. Sebagai integrator sistem dan mitra outsourcing terkemuka untuk klien global yang besar dan berkembang pesat, YASH menggabungkan teknologi operasional dan TI dengan model bisnis yang fleksibel untuk memungkinkan inovasi yang didorong oleh nilai. Kerangka keterlibatan YASH yang berpusat pada pelanggan mengintegrasikan keahlian domain yang kuat dan kemampuan konsultasi dengan metodologi berpemilik untuk menyediakan layanan digital, aplikasi, dan infrastruktur. Berkantor pusat di AS, dengan pusat pengiriman dan penjualan secara global, YASH melayani pelanggannya di enam benua. YASH merupakan organisasi bersertifikat CMMI DEV V2.0 Level 5 & ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, dan ISO 20000:2011. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.yash.com atau email info@yash.com.

Tentang Soltius Indonesia

Soltius Indonesia merupakan mitra SAP Platinum di Indonesia serta bagian dari Metrodata Electronics, Tbk. Soltius menyediakan layanan SAP ujung ke ujung dari Konsultasi Strategis, Implementasi, dan Dukungan untuk pelanggannya di Indonesia dan kawasan. Soltius Indonesia juga merupakan anggota UnitedVAR.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210318005566/en/

Kontak
Sachin Singh
YASH Technologies Pvt. Ltd.
+91-9052836077
Dy. Manager

Sumber: YASH Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021